Pengaruh Motivasi Intrinsik, Motivasi Ekstrinsik dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan pada Bank Muamalat KCU Kota Palembang

AMELIA, AISYAH RIZKA (2021) Pengaruh Motivasi Intrinsik, Motivasi Ekstrinsik dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan pada Bank Muamalat KCU Kota Palembang. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
1.pdf

Download (502kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.pdf

Download (827kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3.pdf

Download (396kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.pdf

Download (593kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.pdf

Download (194kB) | Preview

Abstract

Dalam perbankan sumber daya manusia mempunyai peran yang sangat penting dimana untuk mengelola, mengatur dan memanfaatkan karyawan sehingga dapat berfungsi secara produktif. Hasibun berpendapat bahwa manusia memiliki peran yang aktif dan dominan dalam setiap organisasi.1 Sumber daya manusia yang profesional akan mencapai tujuan yang efektif dan efisien, sehingga kebutuhan inilah yang menjadi penentu kinerja perusahaan.2 Sesuai dengan Undang-Undang Pasal 1 Nomor 21 Tahun 2008, bank adalah badan usaha yang menghipun dana masyarakat dalam bentuk simpanan dan menyalurkannya kepada masyarakat dalam bentuk kredit dan/atau bentuk-bentuk lainnya dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat banyak. Undang-Undang yang mengatur perbankan syariah itu sendiri yaitu, Undang-Undang Pasal 4 Nomor 21 Tahun 2008 yang berbunyi, bank syariah wajib menjalankan fungsi menghimpun dan menyalurkan dana masyarakat .

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 27 Oct 2021 07:23
Last Modified: 27 Oct 2021 07:23
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/18197

Actions (login required)

View Item View Item