Efektivitas Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat di Wilayah Karang Anyar Kecamatan Gandus (Studi Pada Usaha Pempek di Wilayah Karang Anyar Kecamatan Gandus.

HALIMAH, NURPA DWIYANA (2021) Efektivitas Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat di Wilayah Karang Anyar Kecamatan Gandus (Studi Pada Usaha Pempek di Wilayah Karang Anyar Kecamatan Gandus. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
1.pdf

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.pdf

Download (72kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3.pdf

Download (50kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.pdf

Download (32kB) | Preview

Abstract

Pada hakikat pembangunan adalah upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Hal tersebut diperjelas dalam pembukaan UUD 1945 bahwa tujuan kemerdekaan yaitu memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa. Dengan demikian pembangunan nasional diharapkan mampu menuju pada keseimbangan, keserasian, dan keselarasan dalam kehidupan masyarakat.1 Kemiskinan merupakan salah satu dampak negatif dari pembangunan. Permasalahan kemiskinan yang cukup kompleks membutuhkan perubahan semua pihak secara bersama dan terkoordinasi. Secara umum, kemiskinan adalah suatu kondisi dimana tingkat pendapatan seseorang atau kelompok masyarakat tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan.2

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Dakwah dan Komunikasi > Pengembangan Masyarakat Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70231 - Pengembangan Masyarakat Islam
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 28 Oct 2021 02:47
Last Modified: 28 Oct 2021 02:47
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/18213

Actions (login required)

View Item View Item