Strategi Komunikasi Para Dosen Fakultas Dakwah Dan Komunikasi UIN Raden Fatah Palembang Terhadap Mahasiswa Yang Melanggar Kode Etik

DISA, TRIA SANTIKA LOGA (2021) Strategi Komunikasi Para Dosen Fakultas Dakwah Dan Komunikasi UIN Raden Fatah Palembang Terhadap Mahasiswa Yang Melanggar Kode Etik. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
1.pdf

Download (384kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.pdf

Download (492kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3.pdf

Download (332kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.pdf

Download (291kB) | Preview

Abstract

Dampak dari globalisasi terhadap perubahan sosial sangatlah nampak sekali.Pada saaat ini masyarakat dan termasuk pula pemuda ataupun mahasiswa menjadi salah satu sasaran strategis degradasi moral.1 Mahasiswa pada dasarnya adalah tokoh utama dari pergerakan pembaharuan yang akan membuat generasi-generasi penerus bangsa serta membangun bangsa dan tanah air kearah yang lebih baik dan mengharuskan agar mempunyai etika. Bagi seorang mahasiswaetika yaitu sebagai alat control untuk menjalan kan suatu tindakan. Etika bisa dijadikan sebagai gambaran pada mahasiswa dalam mengambil keputusan untuk melakukan suatu tindakan yang baik maupun buruk.Oleh sebab itu, arti etika harus bisa diaplikasikan serta dipahami dalam lingkungan kampus dan nyatanya sebagian besar mahasiswa yang belum sadar dan belum mengetahui arti etika maupun peranan etika itu sendiri. Etika ialah sesuatu yang paling berkaitan terhadap mahasiswa itu sendiri atau pun orang lain. Biasanya mahasiswa sering dikatakan sebagai agen perubahan yang mempunyai cara berpikir yang rasional serta semangat dalam berprestasi dan memiliki hasrat keingin tahuan yang tinggi untuk memiliki sikap objektif, analistis, kritis dan inovatif sertakreatif. Selaku gambaran masyarakat, seorang akademik yang menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan, harkat, derajat, serta martabat. Etika merupakan kumpulan nilai yang mencakup etika akademik, etika berkomunikasi, etika berekspresi, etika berpakaian dan sebagainya.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 390 Norma, etika dan tradisi
Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi Penyiaran Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70233 - Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 02 Nov 2021 03:59
Last Modified: 02 Nov 2021 03:59
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/18227

Actions (login required)

View Item View Item