“ Penanaman NilaiNilai Pendidikan Hubbul Wathon Melalui Kegiatan Dakwah di Pondok Pesantren Putri Azzahra’ 12 Ulu Palembang.

AZURA, AYU (2021) “ Penanaman NilaiNilai Pendidikan Hubbul Wathon Melalui Kegiatan Dakwah di Pondok Pesantren Putri Azzahra’ 12 Ulu Palembang. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
1.pdf

Download (626kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.pdf

Download (582kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3.pdf

Download (543kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.pdf

Download (443kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.pdf

Download (114kB) | Preview

Abstract

Pendidikan merupakan suatu proses merasa ingin tau yang tersusun guna menumbuhkan bakat pada Siswa, suatu usaha sadar merupakan usaha pertama yang harus dilakukan oleh lembaga pendidikan.1 peranan yang sangat penting di dalam kehidupan sebab pendidikan media untuk memajukan potensi sumber daya Manusia dan mengoptimalkan perkembangan potensi dan kecakapan dan karakteristik pribadi peserta didik. Serta peran penting dalam meningkatkan kualitas masyarakat, Pendidikan mempunyai peran penting dalam meningkatkan kualitas suatu Bangsa. Oleh sebab itu untuk mendapatkan Pendidikan yang berpotensi maka seorang Pendidik harus propesional dalam mendidik dan bisa menumbuhkan atau meningkatkan suasana belajar menjadi menarik dan tidak membosankan. Hubbul Wathon ialah perasaan yang sesungguhnya berkaitan dengan unsur cinta terhadap dengan apa yang dimiliki, lalu dalam jati diri seseorang akan muncul keinginan untuk menjaga, memperjuangkan dan mencarikan jalan untuk terhindar dari segala ancaman yang datang.2

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 200 Agama > 297 Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam
300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 370 Pendidikan
Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 86208 - Pendidikan Agama Islam (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 02 Nov 2021 04:43
Last Modified: 02 Nov 2021 04:43
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/18229

Actions (login required)

View Item View Item