Pengaruh Relationship Marketing dan Service Excellence terhadap Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Palembang

HANAN, FARHAN (2021) Pengaruh Relationship Marketing dan Service Excellence terhadap Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Palembang. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
1.pdf

Download (491kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.pdf

Download (647kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3.pdf

Download (457kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.pdf

Download (982kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Bank Syariah merupakan bank yang dalam melakukan kegiatannya menggunakan prinsip syariah dan bagi hasil dalam pemberian imbalan, baik dalam penghimpunan dana maupun menyalurkan dananya. Prinsip utama dalam melakukan kegiatan operasional bank syariah yaitu berlandaskan Alqur’an dan al-hadist.1 Di Indonesia perbankan syariah memiliki perkembangan yang cukup baik. Hal ini dapat dilihat banyaknya lembaga perbankan ataupun lembaga keuangan yang berlandaskan prinsip syariah. Pemerintah Indonesia memberi dukungan terhadap lembaga keuangan syariah (perbankan syariah) dengan menerbitkannUU No. 21 Tahun 2008 tentang Perbankan Syariah. Pertumbuhan bank syariah mengalami kenaikan pesat berdasarkan dari data statistik perbankan syariah, pada November 2020 jumlah pelaku usaha perbankan syariah telah tercatat sebanyak 14 Bank Umum Syariah (BUS), 20 Unit Usaha Syariah (UUS), dan 163 Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) 2

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 200 Agama > 297 Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam
300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 03 Nov 2021 04:02
Last Modified: 03 Nov 2021 04:02
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/18251

Actions (login required)

View Item View Item