PENGARUH PENANGANAN KELUHAN, LINGKUNGAN FISIK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SUMSEL BABEL CABANG SYARIAH PALEMBANG

PAREPAL, MEIYEN (2021) PENGARUH PENANGANAN KELUHAN, LINGKUNGAN FISIK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SUMSEL BABEL CABANG SYARIAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
1.pdf

Download (820kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.pdf

Download (462kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.pdf

Download (933kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.pdf

Download (416kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh penanganan keluhan, lingkungan fisik, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Cabang Palembang. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dan data yang digunakan adalah data primer dengan memberikan kuesioner kepada nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Palembang dengan sampel sebanyak 100 responden. Dalam menentukan sampel ini, metode yang digunakan adalah purposive sampling. Uji statistik yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, dengan bantuan analisis program SPSS versi 22.0. Hasil dari penelitian ini secara parsial ttest menunjukkan bahwa variabel penanganan keluhan, lingkungan fisik, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Cabang Palembang. Kata kunci : Penanganan Keluhan, Lingkungan Fisik, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 03 Nov 2021 06:57
Last Modified: 03 Nov 2021 06:57
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/18262

Actions (login required)

View Item View Item