ALBUM KOMPILASI “STAND WITH CINDE” SEBAGAI ALAT KOMUNIKASI UNTUK PENCAPAIAN KESADARAN DALAM UPAYAMELINDUNGI SEBUAH CAGAR BUDAYA DI KOTA PALEMBANG (Studi Terhadap Label Rimauman Musik)

Putri, Dinda Dwi (2021) ALBUM KOMPILASI “STAND WITH CINDE” SEBAGAI ALAT KOMUNIKASI UNTUK PENCAPAIAN KESADARAN DALAM UPAYAMELINDUNGI SEBUAH CAGAR BUDAYA DI KOTA PALEMBANG (Studi Terhadap Label Rimauman Musik). Undergraduate Thesis thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI FULL DINDA NEW.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Album kompilasi merupakan suatu album yang menggabungkan beberapa lagu yang diciptakan dan dibawakan dari musisi yang berbeda. Album kompilasi merangkup beberapa musisi yang berisikan beberapa lagu yang memiliki ciri tertentu seperti popularitas, sumber dan juga tema. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana sebuah album kompilasi (stand with cinde) sebagai alat komunikasi pencapaian kesadaran dalam upaya melindungi sebuah cagar budaya yang ada di Kota Palembang Yaitu Pasar Cinde. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan menggunakan teori Kampanye Sosial. Hasil penelitian dengan menggunakan teori kampanye sosial ini menunjukkan bahwa Album Kompilasi (Stand With Cinde) sebagai alat komunikasi massa telah Mencapai Kesadaran Dalam Upaya Melindungi Sebuah Cagar Budaya Di Kota Palembang Yaitu PasarCinde

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Unnamed user with email perpustakaanfisip@radenfatah.ac.id
Date Deposited: 19 Nov 2021 07:05
Last Modified: 19 Nov 2021 07:05
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/18379

Actions (login required)

View Item View Item