Pengaruh Hard Skill dan Soft Skill Staf Perpustakaan Terhadap Pelayanan Perpustakaan Di UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya

Kurniawati, Nia (2022) Pengaruh Hard Skill dan Soft Skill Staf Perpustakaan Terhadap Pelayanan Perpustakaan Di UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya. Undergraduate Thesis thesis, Universitas Islam Negeri Raden Fatah.

[img] Text
kurniawati_1524400005_pengaruh hard skill dan soft skill staf perpustakaan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Skripsi ini membahas mengenai Pengaruh Hard Skill Dan Soft Skill Staf Perpustakaan Terhadap Pelayanan Perpustakaan Di UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya, untuk mengetahui pengauh hard skill dan soft skill staf perpustakaan terhadap pelayanan perpustakaan di UPT Universitas Sriwijaya. Peneliti ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data berupa observasi, kuesioner, dan dokumentasi. Populasi dalam penelitian ini berupa pengunjung perpustakaan di Upt Perpustakaan Universitas Sriwijaya. Uji validitas menggunakan rumus pearson product moment, uji reliabilitas menggunakan rumus alpha cronbach, dan analisis linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: untuk hard skill staf perpustakaan mendapatkan skor 3,65 berada pada interval 3,40-4,20 tingkat capaian tinggi, soft skill staf perpustakaan mendapatkan skor 3,85 berada pada interval 3,40-4,20 tingkat capaian tinggi. Hasil tersebut memberikan makna bahwa adanya pengaruh hard skill dan soft skill terhadap pelayanan perpustakaan yang tergolong tinggi.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Adab dan Humaniora > Ilmu Perpustakaan
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > 71401 - Ilmu Perpustakaan
Depositing User: Fakultas Adab
Date Deposited: 31 Jan 2022 01:30
Last Modified: 02 Jun 2022 05:00
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/19260

Actions (login required)

View Item View Item