HYPOTHETICAL LEARNING TRAJECTORY (HLT) PEMBELAJARAN PECAHAN UNTUK SISWA TUNANETRA MENGGUNKAAN ALAT PERAGA BRAILLE

Agustiani, Riza and Putri, Agustiany Dumeva (2020) HYPOTHETICAL LEARNING TRAJECTORY (HLT) PEMBELAJARAN PECAHAN UNTUK SISWA TUNANETRA MENGGUNKAAN ALAT PERAGA BRAILLE. Insan Cendekia, Palembang. ISBN 978-623-94727-5-7

[img]
Preview
Image
WhatsApp Image 2022-02-21 at 09.38.49 (2).jpeg

Download (69kB) | Preview
Item Type: Book
Subjects: Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Divisions: LP2M (Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat )
Depositing User: UPT Perpustakaan 2
Date Deposited: 21 Feb 2022 06:35
Last Modified: 21 Feb 2022 06:35
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/19511

Actions (login required)

View Item View Item