Lembar Hasil Penilaian Sejawat Sebidang atau Peer Review Karya Ilmiah Jurnal: Kinerja Pegawai Tata Usaha Pada Masa Pandemi Covid-19 di SMP Karya Ibu Palembang

Ibrahim, Ibrahim and Ahmad, Zainuri and Hidayat, Hidayat and Zulkipli, Zulkipli and Rina, Noviana (2021) Lembar Hasil Penilaian Sejawat Sebidang atau Peer Review Karya Ilmiah Jurnal: Kinerja Pegawai Tata Usaha Pada Masa Pandemi Covid-19 di SMP Karya Ibu Palembang. -, -.

[img]
Preview
Text
Kinerja pegawai tata usaha pada masa pandemi covid 19.pdf

Download (639kB) | Preview
Official URL: -

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Kinerja Pegawai Tata Usaha Pada Masa Pandemi Covid-19 di SMP Karya Ibu Palembang. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan September 2021. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif kualitatif. Informan pokoknya adalah Kepala Sekolah dan Kepala Tata Usaha. Sumber data primer berupa penelitian lapangan dan data sekunder berupa data-data yang diperoleh dari dokumentasi, buku dan jurnal. Teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data dilakukan dengan pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini bahwa Kinerja Pegawai Tata Usaha Pada Masa Pandemi Covid-19 di SMP Karya Ibu Palembang sudah berjalan baik seperti biasa Kualitas kerja yang dilakukan para pegawai tata usaha sudah baik dimulai dari memahami dahulu apa yang diperintahkan, menyesuaikan jadwal yang telah dibuat dan menyelesaikan tugas dan tanggung jawab secara efektif dan efisien Selanjutnya ketepatan waktu pegawai tata usaha dalam melaksanakan tugas sudah dilakukan dengan dan aktif dalam melakukan pekerjaan pada masa pandemi covid-19 serta sesuai dengan rencana yang telah ditentukan. Kemampuan pegawai tata usaha dalam mengerjakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan potensi yang dimiliki. Komunikasi antar pegawai maupun dengan atasan terjalin dengan baik, antara atasan dan bawahan. Kemudian para pegawai memiliki inisiatif dan pemikiran tersendiri untuk mengembangkan ide-ide baru. Serta memiliki sikap disiplin dan bertanggung jawab atas tugas yang diberikan.

Item Type: Other
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 300 Ilmu Sosial (Umum)
Depositing User: PPS Pasca Sarjana
Date Deposited: 14 Mar 2022 08:47
Last Modified: 14 Mar 2022 08:54
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/19717

Actions (login required)

View Item View Item