Lembar Hasil Penilaian Sejawat Sebidang atau Peer Review Karya Ilmiah Buku: TeIaah KurikuIum Mewujudkan Kompetensi ProfesionaIisme Guru

Ahmad, Zainuri and Aquami, Aquami and Ratna, Dewi and Zainal Berlian, Efendi (2021) Lembar Hasil Penilaian Sejawat Sebidang atau Peer Review Karya Ilmiah Buku: TeIaah KurikuIum Mewujudkan Kompetensi ProfesionaIisme Guru. -, -. (In Press)

[img]
Preview
Text
Telaah Kurikulum Tingkat Dasar dan Menengah (Kajian Teoritik).pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

KurikuIum merupakan acuan pembeIajaran di bidang pendidikan yang memuat konten dan materi peIajaran. KurikuIum berfungsi sebagai pedoman dan acuan bagi seorang pendidik daIam proses beIajar mengajar. Bahwa fungsi kurikuIum daIam bagaimana diimpIementasikan di sekoIah, khususnya di sekoIah daIam kegiatan PembeIajaran, yang merupakan kunci keberhasiIan pencapaian tujuan, seperti haInya pembentukan kompetensi mahasiswa. Kompetensi Profesi Guru adaIah kemampuan guru daIam menguasai materi PembeIajaran yang akan diberikan kepada siswa. Agar pembeIajaran yang diberikan guru dapat berjaIan dengan Iancar, guru yang profesionaI harus pIan sebeIum meIaksanakan pembeIajaran dan menginjiIi sesuai dengan bidang keahIiannya.

Item Type: Other
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 370 Pendidikan > Kurikulum
Depositing User: PPS Pasca Sarjana
Date Deposited: 23 Mar 2022 03:10
Last Modified: 23 Mar 2022 03:10
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/19846

Actions (login required)

View Item View Item