Pengaruh Komunikasi dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening pada Bank Muamalat KCU Palembang

Milenia, Resi (2022) Pengaruh Komunikasi dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening pada Bank Muamalat KCU Palembang. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (88kB) | Preview
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (458kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (614kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (93kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (174kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Pengaruh Komunikasi dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening Pada Bank Muamalat KCU Palembang RESI MILENIA 1730603278 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Komunikasi dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening Pada Bank Muamalat KCU Palembang. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan jenis data primer melalui penyebaran kuesioner yang disebarkan ke 100 responden. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria yang telah ditetapkan. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) melalui analisis path diagram dengan alat bantu AMOS 26. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa komunikasi berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, komunikasi berpengaruh terhadap kepuasan, kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan, kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas, kepuasan mampu memediasi pengaruh komunikasi terhadap loyalitas nasabah, dan kepuasan mampu memediasi pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas nasabah. Kata Kunci: Komunikasi, Kepercayaan, Kepuasan dan Loyalitas Nasabah

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi, Kepercayaan, Kepuasan dan Loyalitas Nasabah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: RESI MILENIA
Date Deposited: 30 Jul 2022 15:58
Last Modified: 30 Jul 2022 15:58
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/21402

Actions (login required)

View Item View Item