PENGARUH CUSTOMER INTIMACY DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PALEMBANG SUDIRMAN

Isabelita Chantika Putri, Isabelita (2022) PENGARUH CUSTOMER INTIMACY DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PALEMBANG SUDIRMAN. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img] Text
Skripsi_Isabelita Chantika Putri.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Customer Intimacy dan Customer Experience Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Palembang Sudirman. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang bersumber dari data primer dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden nasabah BSI KC Palembang Sudirman. Teknik analisis data penelitian ini meliputi uji instrumen, uji asumsi klasik, dan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Customer Intimacy dan Customer Experience tidak memiliki pengaruh terhadap Loyalitas. Akan tetapi Customer Intimacy dan Customer Experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan. Kepuasan nasabah mampu memediasi antara Customer Intimacy dan Customer Experience terhadap loyalitas nasabah. Kata kunci: Customer Intimacy, Customer Experience, Loyalitas, dan Kepuasan.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: ISABELITA CHANTIKA PUTRI
Date Deposited: 10 Aug 2022 01:26
Last Modified: 10 Aug 2022 01:26
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/21482

Actions (login required)

View Item View Item