PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEPERCAYAAN DAN PENGETAHUAN KONSUMEN TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN MOBILE BANGKING DI BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PALEMBANG

Licen, Licence (2022) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEPERCAYAAN DAN PENGETAHUAN KONSUMEN TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN MOBILE BANGKING DI BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembanng.

[img] Text
LICENCE (1646300125) (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis minat nasabah sebagai tindakan yang diambil dari sebuah pilihan yang telah melalui berbagai proses. Dalam hal ini variabel yang digunakan ialah kemudahan penggunaan. Kepercayaan dan pengengetahuan konsumen yang merupakan salah satu unsur yang seing dipertimbangkan konsumen dalam mengambil sebuah keputusan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan populasi Nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Palembang. Pengumpulan data dengan penyebaran kuesioner dan teknik pengabilan sampel menggunakan metode rumus slovin. metode analisi data menggunakan model analisis regresi linier berganda. Sedangkan pengolahan data mengunakan aplikasi SPSS versi 17. Hasil penelitian ini menunjukan nilai koefisien determinasi (R²)sebesar 0,075 artinya masih ada pengaruh kemudahan penggunaan. kepercayaan dan pengetahuan konsumen terhadap minat nasabah dalam mengunakan mobile bangking Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Palembang sebesar 7,5%, hasil uji hipotesis nilai F hitung (3.689) > F tabel (2,14), maka terdapat pengaruh positif dan signifikan secara simultan antara variabel kemudahan penggunaan, kepercayaan dan pengetahuan konsumen terhadap minat nasabah dalam menggunakan mobile bangking di Bank Syariah Inodnesia Kantor Cabang Palembang. Kata kunci ; Kemudahan Penggunaan, Kepercayaan, Pengetahuan Konsumen, Minat.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Kemudahan Penggunaan ,Kepercayaan,Pengetahuan Konsumen,Minat
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: LICENCE
Date Deposited: 10 Aug 2022 01:25
Last Modified: 10 Aug 2022 01:25
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/21589

Actions (login required)

View Item View Item