STRATEGI POLITIK KEMENANGAN JIALYKA MAHARANI SEBAGAI ANGGOTA DPD RI SUMATERA SELATAN (Studi Kasus Keterpilihan Dapil III OKI Sumatera Selatan)

Pansuri, M. Almesa (2022) STRATEGI POLITIK KEMENANGAN JIALYKA MAHARANI SEBAGAI ANGGOTA DPD RI SUMATERA SELATAN (Studi Kasus Keterpilihan Dapil III OKI Sumatera Selatan). Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
SKRIPSI M. ALMESA PANSURI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK penelitian ini membahas tentang strategi anggota DPD yang dimana pada saat sekarang ini roda pemerintahan telah banyak dimaksuki oleh perempuan, dengan penelitian yang terfokus pada anggota DPD RI Jialyka Maharani sebagai perempuan termuda yang menduduki posisisi sebagai calon anggota legislatif dan anggota DPD RI. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi politik kemenangan Jialyka Maharani sebagai anggota DPD RI. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Penelitian ini bersumber dari analisa hasil wawancara mendalam dengan sejumlah informan dari berbagai pihak dan dokumentasi. Berdasarkan penelitian yang dilakukan diketahui bahwa dalam strategi yang dilakukan oleh Jialyka adalah strategi ofensif yaitu menjalin pendekatan kepada masyarakat melalui berbabagai acara yang diadakan dan juga melakukan pendekatan kepada tokoh-tokoh masyarakat. Kata Kunci: Strategi Politik, Kampanye, Legislatif

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Politik
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan > 67201 - Ilmu Politik
Depositing User: Unnamed user with email perpustakaanfisip@radenfatah.ac.id
Date Deposited: 10 Aug 2022 08:17
Last Modified: 10 Aug 2022 08:17
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/21609

Actions (login required)

View Item View Item