Pola Perilaku Pencarian Mahasiswa Program Studi S1 Bahasa Dan Sastra Arab Fakultas Adab Dan Humaniora UIN Raden Fatah Palembang Angkatan Tahun 2017

bastiar, riki (2022) Pola Perilaku Pencarian Mahasiswa Program Studi S1 Bahasa Dan Sastra Arab Fakultas Adab Dan Humaniora UIN Raden Fatah Palembang Angkatan Tahun 2017. Undergraduate Thesis thesis, universitas islam negeri raden fatah palembang.

[img] Text
RIKI BASTIAR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang Pola Perilaku Pencarian Informasi Mahasiswa Program Studi S1 Bahasa Dan Sastra Arab Fakultas Adab Dan Humaniora UIN Raden Fatah Palembang Angkatan Tahun 2017. Tujuan Penelitian untuk mengetahui Pola Perilaku Pencarian Informasi Mahasiswa Program Studi S1 Bahasa Dan Sastra Arab Fakultas Adab Dan Humaniora UIN Raden Fatah Palembang Angkatan Tahun 2017. Penelitian ini menggunkan metode kualitatif dengan teknik pengumpulan data yaitu melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam pencarian informasi belum menggunakan model pencarian informasi yang terstruktur, karena ada beberapa langkah dalam teori Ellis yang tidak digunakan atau tidak diterapkan dengan baik sesuai dengan ketentuan. Sedangkan untuk faktor pendukung yaitu adanya bantuan internet untuk mempermudah mencari informasi data awal dan pembanding, sedangkan faktor penghambat ada pada kebiasaan mahasiswa yang tidak disiplin dalam merapikan buku yang sudah dibaca, kemudian juga referensi perpustakaan yang belum lengkap.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Pola Perilaku, Pencarian Informasi
Subjects: 000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum > Perpustakaan dan Ilmu Informasi, Kearsipan
Adab dan Humaniora > Ilmu Perpustakaan
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > 71401 - Ilmu Perpustakaan
Depositing User: RIKI BASTIAR
Date Deposited: 19 Aug 2022 09:12
Last Modified: 19 Aug 2022 09:12
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/21785

Actions (login required)

View Item View Item