KONSEP TERAPI SYUKUR UNTUK MENGURANGI DAMPAK NEGATIF MEDIA SOSIAL PADA REMAJA (ANALISIS BUKU PSIKOLOGI SYUKUR SUPLEMEN JIWA UNTUK AUTHENTIC HAPPINESS) KARYA MOHAMMAD TAKDIR

Habsari, Yuliana (2022) KONSEP TERAPI SYUKUR UNTUK MENGURANGI DAMPAK NEGATIF MEDIA SOSIAL PADA REMAJA (ANALISIS BUKU PSIKOLOGI SYUKUR SUPLEMEN JIWA UNTUK AUTHENTIC HAPPINESS) KARYA MOHAMMAD TAKDIR. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (19kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (168kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (70kB) | Preview

Abstract

Skripsi ini berjudul “Konsep Terapi Syukur Untuk Mengurangi Dampak Negatif Media Sosial Pada Remaja (Analisis Buku Psikologi Syukur Suplemen Jiwa Untuk Authentic Happiness) Karya Mohammad Takdir”. Penelitian ini di latar belakangi media sosial adalah sebuah media yang bisa digunakan dengan mudah dan dapat berbagi informasi yang ada. tetapi dampak negatif dari media sosial dapat kita ketahui banyak pengguna media sosial tidaklah berfikir sebelum melakukan hal yang mereka lakukan, dan bagaimana kita dapat merasa bersyukur dengan lisan dan perbuatan dalam menggunakan media sosial tanpa harus melukakan perasaan orang lain.rumusan masalah yang di teliti bagaimana konsep terapi syukur untuk mengurangi dampak media sosial pada remaja terhadap lisan dan perbuatan? bagaimana terapi syukur suplemen jiwa untuk menggapai kebahagian sejati karya mohammad takdir? tujuan peneliti untuk mengetahui bagaimana konsep terapi syukur, dan dalam mengurangi dampak media sosial pada remaja terhadap lisan dan perbuatan bagaimana konsep terapi syukur dalam mengurangi dampak media sosial pada remaja terhadap lisan dan perbuatan, dan dapat mendalam mengetahui terapi syukur suplemen jiwa untuk menggapai kebahagiaan sejati karya mohammad takdir. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan melakukan library research dan pengumpulan data dengan metode analisis isi dan teknik analisis data. Hasil penelitian terapi syukur adalah mengembangkan potensi kodrat seseorang untuk menekankan kecerdasan manusia dengan memanfaatkan segala ketentuan dengan tetap menjaga sikap yang baik terhadap sang pencipta, ada perbedaan dalam mengatakan bahwa terapi syukur adalah tindakan suka dan tidak suka kepada tuhan. Kesimpulan Konsep terapi syukur yang berkaitan dengan agama, tetapi juga memiliki aspek sosiologis terhadap masyarakat sekitar. Konsep syukur menitik beratkan pada pemberian pujian dan rasa syukur atas kehidupan yang diperoleh melalui kerja keras dan perjuangan yang sangat melelahkan.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Konsep terapi syukur, Dampak negatif, Media Sosial, Remaja
Subjects: 000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum > Media Massa, Jurnalisme, Publikasi
100 Filsafat dan Psikologi > 150 Psikologi (Umum)
300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 300 Ilmu Sosial (Umum)
Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70232 - Bimbingan Penyuluhan Islam
Depositing User: YULIANA HABSARI
Date Deposited: 09 Sep 2022 08:40
Last Modified: 09 Sep 2022 08:40
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/22383

Actions (login required)

View Item View Item