PRAMESTIO, INDRA (2022) PERAN STRATEGIS DIVISI MEDIA DALAM PEMASARAN POLITIK PEMENANGAN PASANGAN CALON LANOSIN HAMZAH -YUDHA DI PEMILUKADA OGAN KOMERING ULU TIMUR 2020. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
Text
SKRIPSI INDRA PRAMESTIO 1627020049.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Peran Strategis Divisi Media Dalam Pemasaran Politik Pemenangan Pasangan Calon Lanosin Hamzah -Yudha Di Pemilukada Ogan Komering Ulu Timur 2020” Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana peran dan strategi yang dilakukan oleh DIvisi media dalam pemasaran politik untuk pemenangan pasangan calon Lanosin YUdha di pilkada OKU Timur 2020 Penelitian ini menggunakan teori pemasaran politik, strategi dan timpemenangan, yang mana pemenangan suatu pasangan dalam suatu kontertasi tidak lepas dari sebuah upaya pemasaran dan strategi yang digunakan. Menarik untuk mengetahui bagaimana preran yang dilakukan oleh divisi media dalam memasarkan kandidat yang di ususng dalam kontestasi pemilukada ogan komeringulu timur 2020. Penelitian ini menggunaakan metode penelitian kualitatif teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi. Disimpulkan bahwa pemenangan suatu pemilukada terdapat strategi khusus yang di gunakan oleh orang – orang dengan bentuk tim pemenangan dan divisi masing masing didalamnya berusaha berjuang memasarkan kandidatnya dengan maksimal. Kata Kunci : pemasaran politik, pemilukada, strategi pemenangan, tim sukses
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Politik |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan > 67201 - Ilmu Politik |
Depositing User: | Unnamed user with email perpustakaanfisip@radenfatah.ac.id |
Date Deposited: | 15 Sep 2022 05:17 |
Last Modified: | 15 Sep 2022 05:17 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/22513 |
Actions (login required)
View Item |