Hubungan Efikasi Kolektif dengan Prestasi Kerja Pegawai PT. Kereta Api Indonesia (KAI) PERSERO DIVRE III Daerah Operasional Kertapati

Rembulan, Theresia (2022) Hubungan Efikasi Kolektif dengan Prestasi Kerja Pegawai PT. Kereta Api Indonesia (KAI) PERSERO DIVRE III Daerah Operasional Kertapati. Undergraduate Thesis thesis, Universitas Islam Negri Raden Fatah Palembang.

[img] Text
FULL BAB Bismillah FIX 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini membahas tentang Hubungan Efikasi Kolektif (Collective Efficacy) Dengan Prestasi Kerja Pegawai PT. Kereta Api Indonesia (PERSERO) DIVRE III Daerah Operasional Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efikasi kolektif, mengetahui prestasi kerja dan mengertahui hubungan antar efikasi kolektif dengan prestasi kerja tersebut. Jenis penelitian ini adalah korelasional, pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian diperoleh bahwa hubungan efikasi kolektif dengan prestasi kerja dalam kategori tsedang, bahwasanya terdapat sebanyak 35 responden dan memiliki tingkat yang sedang yakni ≥ nilai r tabel, dan berdasarkan hasil uji hipotesis bahwasanya keduanya memiliki hubungan yang positif, yaitu ,421 . Maka hipotesa penelitian ini Ha diterima. Artinya ada korelasi atau hubungan antara efikasi kolektif dengan prestasi kerja pada pegawai. Adapun hipotesa yang dibuat sebelumnya, memiliki kesamaan yaitu ada hubungan positif dan negatif kedua, hasil hipotesa sebelumnya menunujukkan bahwa itu nyatakan valid dengan pengujian melalui SPSS. 23. KataKunci: Efikasi Kolektif (collective efficacy) , Prestasi Kerja Pegawai.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan Penyuluhan Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70232 - Bimbingan Penyuluhan Islam
Depositing User: THERESIA REMBULAN
Date Deposited: 20 Sep 2022 02:00
Last Modified: 20 Sep 2022 02:00
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/22584

Actions (login required)

View Item View Item