PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN MUSLIM DI TOKO RABBANI JALAN BASUKI RAHMAT NO. 481 ARIO KEMUNING PAEMBANG

ARYA, GANU (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN MUSLIM DI TOKO RABBANI JALAN BASUKI RAHMAT NO. 481 ARIO KEMUNING PAEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
cover ganu.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak ganu.pdf

Download (28kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V & DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (323kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan promosi terhadap loyalitas nasabah BMT Insan Mulia Palembang. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis uji asumsi klasik, regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil uji simultan (Uji F) menunjukan bahwa nilai 43.691 maka f hitung > f tabel (143.691 > 2,86) dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa Kualitas Pelayanan, kualitas produk dan Costumer Value secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loaylitas Nasabah. Nilai signifikan 0,000 < 0,05 . Sedangkan nilai thitung 7,398 ttabel > t ttabel .024394 Maka Kualitas Pelayanan berpegaruh positif dan singnifikan terhadap loyalitas basabah. Nilai signifikan 0,437 < 0,05. Sedangkan nilai thitung 0,786 > tabel 2.024394 maka Kualitas produk tidak berpengarub positif dan singnifikan. Nilai signifikan 0,83 > 0,05. Sedangkan nilai thitung 1.089 > ttabel 2,024394 maka Costumer value tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Customer Value dan Loyalitas Nasabah.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: GANU ARYA
Date Deposited: 29 Sep 2022 04:49
Last Modified: 29 Sep 2022 04:49
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/22714

Actions (login required)

View Item View Item