PENINGKATAN KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI PELATIHAN KERJA DI PT. SRIWIJAYA MEGA WISATA TOUR AND TRAVEL PALEMBANG

ATIN, FITRI (2022) PENINGKATAN KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI PELATIHAN KERJA DI PT. SRIWIJAYA MEGA WISATA TOUR AND TRAVEL PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (267kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (404kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (555kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (537kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (301kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini berjudul “Peningkatan Kompetensi Sumber Daya Manusia Melalui Pelatihan Kerja di PT. Sriwijaya Mega Wisata Tour and Travel Palembang” Penelitian ini menerapkan metode kualitatif pendekatan deskriptif meliputi observasi, wawancara dan dokumentasi secara langsung ke lokasi penelitian di Jalan Sudirman Sekip Jaya Kemuning No. 75 Kota Palembang. Jenis data dan sumber data yaitu data primer dan data sekunder dengan teknik analisis data berupa reduksi data, penyajian data serta penarikan kesimpulan. Penelitian ini dilatar belakangi yang terjadi pada PT. Sriwijaya Mega Wisata Tour and Travel yaitu kendala pada kompetensi sumber daya manusia yang belum maksimal dalam kemampuan berbahasa inggris. Hasil penelitian ini yaitu Peningkatan Kompetensi Sumber Daya Manusia Melalui Pelatihan Kerja di PT. Sriwijaya Mega Wisata Tour and Travel Palembang dilakukan dengan cara pelatihan atau disebut dengan sertifikasi karyawan, sertifikasi ini juga menyesuaikan dengan bidang nya masing-masing. Maka dari itu kesimpulan dari penelitian ini yaitu kompetensi sumber daya manusia (karyawan) di PT. Sriwijaya Mega Wisata Tour and Travel sudah cukup baik setelah mengikuti sertifikasi serta pelatihan kerja yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata setiap 2 tahun sekali dan materi yang diberikan juga sudah tepat untuk kebutuhan pekerjaannya serta berkompeten dibidangnya adapun evaluasi yang dilakukan telah memenuhi tiga kriteria yang menjadi penilaian meliputi pengetahuan, keterampilan dan sikap. Kata Kunci : Peningkatan, Kompetensi SDM, Pelatihan Kerja.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: PENINGKATAN, KOMPETENSI SDM, PELATIHAN KERJA
Subjects: Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70230 - Manajemen Dakwah
Depositing User: FITRIATIN
Date Deposited: 05 Oct 2022 02:47
Last Modified: 05 Oct 2022 02:47
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/22817

Actions (login required)

View Item View Item