PENGARUH MOTIF EMOSIONAL DAN MOTIF RASIONAL TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK PERBANKAN SYARIAH PADA BANK SUMSEL BABEL KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG

Septi Ariana, (2022) PENGARUH MOTIF EMOSIONAL DAN MOTIF RASIONAL TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK PERBANKAN SYARIAH PADA BANK SUMSEL BABEL KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UNSPECIFIED.

[img] Text
B5 SKRIPSI RIANA BISMILLAH FIX3 - Copy.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Motif Emosional, dan Motif Rasional Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Produk Perbankan Syariah Pada Bank Sumsel Babel KCP UIN Raden Fatah Palembang secara parsial maupun simultan. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode kuantitatif, dengan menggunakan data primer. Data primer pada penelitian ini dihasilkan dari penyebaran kuesioner kepada responden. Populasi pada penelitian ini adalah nasabah Bank Sumsel Babel KCP UIN Raden Fatah Palembang. Kemudian, sampel pada penelitian ini diambil menggunakan rumus Hair's. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini 104 responden. Teknik pengujian instrumen dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan reabilitas, sedangkan teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik, uji analisis regresi linier berganda, uji R², uji t, dan uji f. Hasil dari penelitian ini menunjukkan variabel motif emosional berpengaruh terhadap keputusan nasabah, motif rasional berpengaruh terhadap keputusan nasabah, motif emosional dan motif rasional secara simultan berpengaruh terhadap keputusan nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: SEPTI ARIANA
Date Deposited: 12 Oct 2022 03:41
Last Modified: 12 Oct 2022 03:41
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/22994

Actions (login required)

View Item View Item