METODE HYPNOTHERAPY UNTUK MENUMBUHKAN RASA PERCAYA DIRI (Analisis Buku Karya Adhi Susilo Ir. CCi.CH.CHT dan Endah Kemala S.Ikom)

Ningsih, Rifki puspa (2022) METODE HYPNOTHERAPY UNTUK MENUMBUHKAN RASA PERCAYA DIRI (Analisis Buku Karya Adhi Susilo Ir. CCi.CH.CHT dan Endah Kemala S.Ikom). Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
Rifki Puspa Ningsih Skripsi FIX FIX fix-1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Skripsi ini berjudul "Metode Hypnotherapy Untuk Menumbuhkan Rasa Percaya Diri (Analisis Buku Karya Adhi Susilo Ir. CCi.CH.CHT Dan Endah Kemala S.Ikom)." Tujuan penelitian ini untuk mengetahui konsep dan aplikasi metode hypnotherapy dalam menumbuhkan rasa percaya diri, serta untuk mengetahui penerapan hipnoterapi untuk meningkatkan kepercayaan diri menurut Adhi Susilo Ir. CCi.CH.CHT dan Endah Kemala S.Ikom Penelitian ini menggunakan metode penelitian kepustakaan (library research) , dengan analisis isi (content analysis), , metode content analysis atau analisis isi yaitu analisis ilmiah tentang isi pesan suatu komunikasi. Teknik content analysis (analisis isi) adalah teknik penelitian untuk membuat inferensi atau penarikan kesimpulan berdasarkan pertimbangan yang dibuat sebelumnya yang dapat ditiru (replicabe) dan shahih data dengan mempertimbangkan konteksnya. Hasil penelitian menunjukkan konsep metode hypnotherapy Adhi Susilo Ir.CCi.CH.CHT dan Endah Kemala S.Ikom Konsep metode hipnoterapi yang dijelaskan oleh Adhi Susilo Ir.CCi.CH.CHT dan Endah Kemala S.Ikom Dalam proses hipnoterapinya berdasarkan penyebab masalah. Porsi motivasi lebih besar, membangun kedekatan dengan klien, agar para klien lebih nyaman. Dalam penerapan hipnoterapinya penting sekali untuk melakukan sugesstibillity test dikarenakan agara mengetahui apakah klien termasuk orang yang mudah menerima sugesti atau tidak. Uji sugestibilitas juga berfungsi sebagai pemanasan untuk menghilangkan rasa takut terhadap proses hipnoterapi. Dan bahwa kerja sama yang dilakukan antara hipnoterapis dan klien memiliki peran penting dalam keberhasilan proses hipnoterapi. Kata kunci: hypnoteraphy, percaya diri

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan Penyuluhan Islam
Depositing User: RIFKI PUSPA NINGSIH
Date Deposited: 28 Oct 2022 02:22
Last Modified: 28 Oct 2022 02:23
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/23317

Actions (login required)

View Item View Item