STRATEGI POLITIK KEMENANGAN JIALYKA MAHARANI SEBAGAI ANGGOTA DPD RI SUMATERA SELATAN ( STUDI KASUS : KETERPILIHAN ANGGOTA DPD RI SUMATERA SELATAN )

M Almesa Pansuri, Almesa and Kun Budianto,S.Ag, M.Si, pembimbing 1 and Hatta Azzuhri M.Si, pembimbing 2 (2022) STRATEGI POLITIK KEMENANGAN JIALYKA MAHARANI SEBAGAI ANGGOTA DPD RI SUMATERA SELATAN ( STUDI KASUS : KETERPILIHAN ANGGOTA DPD RI SUMATERA SELATAN ). Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI_OJAN_JUNI[1] (1).pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Strategi politik dalam penelitian ini adalah melihat strategi kaum perempuan yang dimana pada saat sekarang ini roda pemerintahan telah banyak dimaksuki oleh kaum perempuan, dengan penelitian yang terfokus pada anggota DPD RI Jialyka Maharani sebagai kaum perempuan termuda yang menduduki posisisi sebagai calon anggota legislatif dan anggota DPD RI. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi politik kemenangan Jialyka Maharani sebagai anggota DPD RI. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Sumber data penelitian bersumber dari analisa hasil wawancara mendalam dengan sejumlah informan dari berbagai pihak dan dokumentasi. Teori yang digunakan adalah teori strategi politik dan strategi kampanye politik. Berdasarkan penelitian yang dilakukan diketahui bahwa dalam konsep strategi yang dilakukan oleh Jialyka adalah dengan menjalin pendekatan kepada masyrakat melalui berbabagi acara yang diadakan oleh masyarakat dan juga melakukan pendekatan kepada tokoh-tokoh masyarakat.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Strategi Politik, Kampanye, Legislatif
Subjects: Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Politik
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan > 67201 - Ilmu Politik
Depositing User: M. ALMESA PANSURI
Date Deposited: 01 Nov 2022 03:42
Last Modified: 01 Nov 2022 03:42
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/23405

Actions (login required)

View Item View Item