STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. ROCKET CHICKEN CABANG WIROSANTIKO DALAM PROMOSI BISNIS DI MASA PANDEMI COVID-19

SAPUTRA ARDIANSYAH, ADJIE (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. ROCKET CHICKEN CABANG WIROSANTIKO DALAM PROMOSI BISNIS DI MASA PANDEMI COVID-19. Undergraduate Thesis thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

[img] Text
Skripsi Adjie Saputra Ardiansyah_1537010046.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh PT. Rocket Chicken Cabang Wirosentiko dalam promosi bisnis di masa pandemi covid-19 dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh PT. Rocket Chicken Cabang Wirosentiko dalam promosi bisnis di masa pandemi covid-19. Teori yang digunakan adalah teori bauran pemasaran yang terdiri dari 7 variabel (7p), yaitu product, price, place, promotion, people, process, dan physical evidence. Penelitian yang digunakan adalah dengan menggunakan pendekatan kualitatf dengan metode deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan teknik wawancara, dan dokumentasi. Setelah melakukan wawancara dan pengamatan secara langsung di lokasi penelitian, peneliti mengolah data tersebut dan didapatlah hasil bahwa Rocket Chicken Wirosentiko melakukan berbagai strategi untuk mempromosikan bisnis mereka selama pandemi covid-19 berlangsung. Strategi yang paling efektif yang mereka lakukan adalah dengan menggunakan strategi promosi baik dari mempromosikan produk secara langsung ke pengunjung, pemasangan banner, pamflet, maupun menyediakan menu-menu promo yang bisa menarik pembeli. Kata kunci: Promosi, Rocket Chicken, Covid-19.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Unnamed user with email perpustakaanfisip@radenfatah.ac.id
Date Deposited: 21 Nov 2022 03:05
Last Modified: 21 Nov 2022 03:05
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/23652

Actions (login required)

View Item View Item