EFEKTIV ITAS PROGRAM RELIGI SEAS SION DALAM MEMBANTU PROSES PEMULIHAN PARA PENCANDU NARKOBA DI REHABILITASI NARKOBA MITRA MULIA BANYUASIN

Yuni, Kurnia (2022) EFEKTIV ITAS PROGRAM RELIGI SEAS SION DALAM MEMBANTU PROSES PEMULIHAN PARA PENCANDU NARKOBA DI REHABILITASI NARKOBA MITRA MULIA BANYUASIN. Undergraduate Thesis thesis, universitas islam negeri raden fatah palembang.

[img]
Preview
Text
cover Yuni Kurnia.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka Yuni Kurnia.pdf

Download (367kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK Yuni kurniaa.pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I Yuni Kurnia.pdf

Download (378kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II Yuni Kurnia.pdf

Download (885kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III Yuni Kurnia.pdf

Download (616kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV Yuni Kurnia.pdf

Download (823kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V Yuni Kurnia.pdf

Download (271kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini berjudul Efektivitas Program Religi Seassion Dalam Membantu Proses Pemulihan Para Pencandu Narkoba Di Rehabilitasi Narkoba Mitra Mulia Banyuasin. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui permasalahan yang dialami pencandu narkoba Rehabilitasi Mitra Mulia Banyuasin, untuk mengetahui proses pelaksanaan program Religi Seassion di Rehabilitasi Mitra Mulia Banyuasin, untuk mengetahui Efektivitas program Religi Seassion dalam membantu proses pemulihan pencandu narkoba di Rehabilitasi Mitra Mulia Banyuasin. Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan metode eksperimen pengambilan Sampel menggunakan. Subjek dari penelitian ini yaitu 10 orang Religi Seassion Rehabilitasi Narkoba Mitra Mulia Banyuasin.Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, kuesioner (angket), dokumentasi. Adapun teknik analisis data yang digunakan uji normalitas, korelasi Person, uji t berpasangan (Paried t-test). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa masalah yang dialami pencandu narkoba 10 responden dengan rincian tinggi 1 responden atau sebesar 10%, dan nilai sedang 16 atau sebesar 10% serta nilai renda banyak 100.0 atau sebesar 0,0% dapat disimpulkan bahwasanya program religi Seassion di rehabilitasi mitra mulia banyuasin termasuk dalam kategori tinggi. Dari hasil uji pre-test menunjukan bahwa hasil pre-test 16,776 sedangkan nilai post-test 2.10092 menunjukan bahwa ada pengaruh dan peningkatan Religi Seassion dalam membantu para pencandu narkoba di rehabilitasi narkoba Mitra Mulia. Adapun hipotesa yang dibuat sebelumnya yaitu ada perubahan para pencandu antara sebelum dan sesudah mengikutin kegiatan Religi Seassion , maka hasil uji hipotesis ini sejalan dengan hipotesa sebelumnya. Kata kunci : Efektivitas program, religi seassion, pemulihan para pencandu narkoba.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Efektivitas program, religi seassion, pemulihan para pencandu narkoba.
Subjects: Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan Penyuluhan Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70232 - Bimbingan Penyuluhan Islam
Depositing User: Yuni Kurnia -
Date Deposited: 21 Nov 2022 02:31
Last Modified: 22 Nov 2022 01:23
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/23658

Actions (login required)

View Item View Item