PENGGUNAAN CAPTION BERBAYAR INSTAGRAM SEBAGAI SARANA PENGAKUAN DIRI (STUDI KASUS CUSTOMER BISNIS RANGKAI KATA ZH)

YULIANI, YULIANI (2022) PENGGUNAAN CAPTION BERBAYAR INSTAGRAM SEBAGAI SARANA PENGAKUAN DIRI (STUDI KASUS CUSTOMER BISNIS RANGKAI KATA ZH). Undergraduate Thesis thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

[img] Text
Skripsi Yuliani 1537010044.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini meneliti tentang penggunaan caption berbayar Instagram sebagai sarana pengakuan diri (studi kasus customer Bisnis rangkai kata Zarry Hendrik) dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana penggunaan dari caption berbayar instagram terhadap keeksistensian dari customer bisnis rangkai kata ZH. Teori yang digunakan adalah teori interaksi simbolik, sedangkan teknik analisa data yang dilakukan ialah dengan menggunakan analisa deskriptif dan pendekatan kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan melakukan wawancara mendalam kepada responden yang terdiri dari 3 responden yang pernah menggunakan jasa pembuatan caption dari Bisnis Rangkai Kata ZH. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah bahwa pengguna dari Bisnis Rangkai Kata ZH mendapatkan kepuasan, atensi dan rasa kebanggaan diri ketika menggunakan caption dari Bisnis Rangkai Kata ZH. Kata Kunci: Caption, Instagram, Berbayar

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Unnamed user with email perpustakaanfisip@radenfatah.ac.id
Date Deposited: 22 Nov 2022 01:18
Last Modified: 22 Nov 2022 01:18
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/23684

Actions (login required)

View Item View Item