ANALISIS PERILAKU MENYIMPANG PADA REMAJA BROKEN HOME (STUDI FENOMENOLOGI KOMUNIKASI PADA REMAJA DI KELURAHAN BUKIT BARU PALEMBANG)

MAHARANI, DWI (2022) ANALISIS PERILAKU MENYIMPANG PADA REMAJA BROKEN HOME (STUDI FENOMENOLOGI KOMUNIKASI PADA REMAJA DI KELURAHAN BUKIT BARU PALEMBANG). Undergraduate Thesis thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

[img] Text
SKRIPSI DWI MAHARANI 1720701052.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Analisis Perilaku Menyimpang Pada Remaja Broken Home (Studi Fenomenologi Komunikasi Pada Remaja Di Kelurahan Bukit Baru Palembang)”. Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui bentuk perilaku menyimpang pada remaja broken home dan untuk mengetahui kondisi remaja broken home dalam memaknai aktivitas menyimpang. Jenis penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan fenomenologi. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan observasi, wawancara dan dokumentasi. Sumber data primer dari penelitian ini yaitu melalui wawancara bersama informan yang berhubungan dengan penelitian ini dan observasi dari remaja yang terlibat pada fenomena perilaku menyimpang yang diteliti. Sedangkan sumber data sekunder dari penelitian ini terdiri dari buku-buku, jurnal, skripsi dan website yang berhubungan dengan penelitian ini. Teori yang digunakan dalam penelitian ini ialah teori Fenomenologi yang menjelaskan tentang pengalaman dan bagaimana pengalaman tersebut membentuk sebuah kebiasaan yang diarahkan untuk dirinya sendiri atau orang lain. Pengalaman yang dimaksud adalah pengalaman subjektif. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa fenomena perilaku menyimpang pada remaja broken home didasari oleh persepsi individu yang salah mengenai tindakan yang dilakukannyaBentuk dari perilaku menyimpang yang dilakukan remaja berbeda-beda tergantung dari kondisi remaja dalam memaknai aktivitas menyimpang. Kata Kunci : Perilaku, Broken, Remaja.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Unnamed user with email perpustakaanfisip@radenfatah.ac.id
Date Deposited: 23 Nov 2022 00:58
Last Modified: 23 Nov 2022 00:58
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/23705

Actions (login required)

View Item View Item