Pengaruh Pengalaman Kerja, Lingkungan Kerja dan Beban Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Studi Kasus Pada PT. Sritrang Lingga Kota Palembang

Trihärmuji, Yoga (2022) Pengaruh Pengalaman Kerja, Lingkungan Kerja dan Beban Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Studi Kasus Pada PT. Sritrang Lingga Kota Palembang. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
1_HALAMAN JUDUL.pdf

Download (965kB) | Preview
[img] Text
2_BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (354kB) | Request a copy
[img] Text
3_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (361kB) | Request a copy
[img] Text
4_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (458kB) | Request a copy
[img] Text
5_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (534kB) | Request a copy
[img] Text
6_BAB V & DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (420kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
7_LAMPIRAN.pdf

Download (548kB) | Preview

Abstract

PT. Sritrang Lingga Kota Palembang yang merupakan Perusahaan Swasta Nasional yang berdiri pada tangal 23 Oktober 2004 dan diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia saat itu Bapak Susilo Bambang Yudoyono pada tangal 19 Desember 2006. PT. Sritrang Lingga merupakan gabungan dari Sri Trang Agro Industry (public) Co., Ltd. (STA) dan PT. Lingga Djaja, Palembang, Indonesia. Tujuannnpenulis,,melakukan penelitian inii adalah untuk menganalisa Pengalaman Kerja, Lingkungan kerja dan Beban Kerja. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan PT. Sritrang Lingga Kota Palembang. Penentuan sampel penelitian menggunakan teknik sampling jenuh yaitu sampel adalah keseluruhan jumlah populasi. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 80 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Variabel independent yaitu Pengalaman kerja, lingkungan kerja dan beban kerja, sedangkan variabel dependent yaitu kinerja karyawan PT. Sritrang Lingga Kota Palembangd. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan regresi linear berganda. Semua pernyataan valid, reliabel dan normal. Temuan dalam penelitian ini sebagai berikut : Hasil penelitian Pengalaman kerja memiliki pengaruh signifikann 0,198 < 0,05,, hal ini menunjukan bahwa pengalaman kerja memiliki pengarung yaang signifikanuntuk mempengaruhi kinerja karyawan PT. Sritrang Lingga Kota Palembang. Maka hipotesis dinyatakan terbukti. Lingkungan kerjaaa tidak berpengaruh signefikan,,0,724 > 0,05, hal ini menunjukan lingkungan kerja tidak berpengaruh signifikan kinerja karyawan PT. Sritrang Lingga Kota Palembang. Maka hipotesis ini dinyatakan terbukkti. Beban kerja berpengaruh positif dan signifikan 0,191 < 0,05 hal ini menunjukan beban kerja memiliki pengaruh yang signifikan mempengaruhi kinerja karyawan PT. Sritrang Lingga Kota Palembang. Maka hipotesis ini dinyatakan terbukti Pengalaman kerja, lingkungan kerja dan beban kerja secara simultan berpengaruh signifikan 0,297 < 0,05, penelitian ini juga diketahui nilai koefesienn determinasi ( R SQUARE ) sebesar 0,10 hal ini berarti 10% kinerja karyawan PT. Sritrang Lingga Kota Palembang. Maka hipotesis ini dinyatakan terbukti. Kata Kunci : Pengalaman Kerja, Lingkungan Kerja, Beban Kerja dan Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: YOGA TRIHARMUJI
Date Deposited: 30 Nov 2022 02:29
Last Modified: 30 Nov 2022 02:29
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/23822

Actions (login required)

View Item View Item