Wijayanti, Permata (2022) Opini Masyarakat dalam Pelayanan Publik Kantor Kementerian Agama Kabupaten PALI. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.
Text
SKRIPSI FIX PERMATA WIJAYANTi-1.docx Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Skripsi ini berjudul: “Opini Masyarakat dalam Pelayanan Publik Kantor Kementerian Agama Kab. PALI” dengan rumusan masalah dalam penelitian ini adalah: Bagaimana opini masyarakat dalam pelayanan publik yang ada di Kantor Kementerian Agama Kab. PALI menggunakan teori zeithmal 10 dimensi untuk mengukur standar kualitas layanan yang tersedia apakah sudah mendapatkan citra yang baik apa belum oleh masyarakat. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk megetahui bagaimana pelayanan publik di Kantor Kementerian Agama Kab. PALI apakah memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat atau tidak. Karena citra yang baik dalam instansi dapat diukur melalui pelayanan publik yang tersedia. Dalam Penelitian ini, penulis menggunakan penelitian kualitatif dengan analisis data menggunakan triangulasi analisis kemudian sumber data yang diperoleh melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Setelah itu data yang diperoleh dianalisis, penyajian data dan membuat kesimpulan. Berdasarkan hasil penelitian yang telah diperoleh maka pelayanan publik dalam Kantor Kementerian Agama Kab. PALI sangat penting untuk membangun citra yang baik dimata masyarakat. Karena tujuan masyarakat datang ke Kantor Kementerian Agama Kab. PALI selain adanya kepentingan juga ingin dilayani dengan baik.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Opini, Pelayanan Publik |
Subjects: | Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi Penyiaran Islam |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70233 - Komunikasi dan Penyiaran Islam |
Depositing User: | PERMATA WIJAYANTI 1820501081 |
Date Deposited: | 22 Dec 2022 06:15 |
Last Modified: | 22 Dec 2022 06:15 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/24218 |
Actions (login required)
View Item |