PENGARUH KONFLIK PERAN GANDA DAN STRES KERJA PADA PEGAWAI WANITA DI BALAI REHABILITASI SOSIAL PENYANDANG DISABILITAS FISIK “BUDI PERKASA” KOTA PALEMBANG

Amelia, Tiara (2022) PENGARUH KONFLIK PERAN GANDA DAN STRES KERJA PADA PEGAWAI WANITA DI BALAI REHABILITASI SOSIAL PENYANDANG DISABILITAS FISIK “BUDI PERKASA” KOTA PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI TIARA AMELIA.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (154kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (365kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (293kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (426kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (746kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berjudul Konflik Peran Ganda dan Stres Kerja Pada Pegawai Wanita di Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Fisik “Budi Perkasa” Kota Palembang. Konflik peran ganda ialah dua peran atau lebih yang muncul ke dalam waktu yang bersamaan. Penelitian memiliki tujuan yakni: 1) Mengetahui bagaimana konflik peran ganda yang terjadi pada pegawai wanita di BRSPDF “Budi Perkasa” Kota Palembang, 2) Mengetahui bagaimana stres kerja yang terjadi pada pegawai wanita di BRSPDF “Budi Perkasa” Kota Palembang, dan 3) Mengetahui bagaimana pengaruh diantara keduanya mengenai konflik peran ganda dan stres kerja pada pegawai wanita di BRSPDF “Budi Perkasa” Kota Palembang. Jenis penelitian berupa penelitian lapangan dengan pendekatan kuantitatif. Subjek penelitian yakni populasi 30, sampel penelitian 30 responden. Teknik pengumpulan data adalah kuesioner, dan dokumentasi. Uji instrumen adalah uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data regresi linear sederhana. 1) Hasil penelitian memperlihatkan sebanyak 16 orang (53%) pegawai wanita di BRSPDF “Budi Perkasa Kota Palembang mengalami konflik peran ganda pada taraf sedang. 2) sebanyak 22 orang (73%) pegawai wanita di BRSPDF “Budi Perkasa Kota Palembang mengalami stres kerja pada taraf sedang. 3) Hasil pengaruh konflik peran ganda terhadap stres kerja pada pegawai wanita di BRSPDF “Budi Perkasa” Kota Palembang tidak terdapat pengaruh yang signifikan, hal ini terlihat thitung lebih besar dari ttabel sebesar 2,048. Sedangkan signifikansi yang diperoleh 0,990 > 0,05. Artinya konflik peran ganda tidak berhasil mempengaruhi stres kerja.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: KataKunci: Konflik Peran Ganda, Stres Kerja.
Subjects: Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan Penyuluhan Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70232 - Bimbingan Penyuluhan Islam
Depositing User: TIARA AMELIA 1830502110
Date Deposited: 23 Dec 2022 03:48
Last Modified: 23 Dec 2022 03:48
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/24271

Actions (login required)

View Item View Item