Afifah, Yuliza (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN NASABAH BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP UIN RADEN FATAH PALRMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
COVER.pdf Download (37kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (66kB) | Preview |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (834kB) | Request a copy |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (849kB) | Request a copy |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (611kB) | Request a copy |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (804kB) | Request a copy |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (88kB) | Request a copy |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perolehan hasil analisis mengenai pengaruh Kualitas Pelayan dan Nilai Nasabah terhadap Kepuasan Nasabah Bank Sumsel Babel Syariah KCP Uin Raden Fatah Palembang. Sampel dalam penelitian ini adalah nasabah tabungan aktif Bank Sumsel Babel Syariah KCP Uin Raden Fatah Palembang yang menabung minimal 1 tahun dan umur minimal 18 tahun sampai maksimal 60 tahun dengan penyebaran kesioner sebanyak 100 responden. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data dengan metode kuesioner. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Instrumen, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linear Berganda dan Uji Hipotesis dengan Program SPSS 28. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Variabel Kualitas Pelayanan dan Variabel Nilai Nasabah berpengaruh signikan terhadap Kepuasan Nasabah Bank Sumsel Babel Syariah KCP Uin Raden Fatah Palembang. Implikasi teoritis dari penelitian ini adalah penggunaan Theory of Reasoned Action (TRA) dapat digunakan untuk mengukur penggunaan variabel kualitas pelayanan dan variabel nilai nasabah sebagai prediktor dari kepuasan nasabah Bank Sumsel Babel Syariah KCP Uin Raden Fatah Palembang. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Nilai Nasabah, dan Kepuasan Nasabah.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Nilai Nasabah, dan Kepuasan Nasabah |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1) |
Depositing User: | YULIZA AFIFAH 1810603058 |
Date Deposited: | 05 Jan 2023 01:13 |
Last Modified: | 05 Jan 2023 01:13 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/24433 |
Actions (login required)
View Item |