Sikap Politik AMPPK (Aliansi Masyarakat Peduli Pulau Kemaro) Terhadap Rencana Pemkot Palembang Dalam Pengembangan Pembangunan Di Pulau Kemaro

Yusdia, Novia Ruana (2022) Sikap Politik AMPPK (Aliansi Masyarakat Peduli Pulau Kemaro) Terhadap Rencana Pemkot Palembang Dalam Pengembangan Pembangunan Di Pulau Kemaro. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img] Text
DOC-20221230-WA0004..pdf
Restricted to Registered users only

Download (19MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini membahas tentang Sikap Politik AMPPK (Aliansi Masyarakat Peduli Pulau Kemaro) Terhadap Rencana Pemkot Palembang Dalam Pengembangan Pembangunan Di Pulau Kemaro. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana sikap politik AMPPK terhadap rencana Pemkot Palembang dan bagaimana faktor yang melatarbelakangi sikap politik AMPPK terhadap rencana Pemkot Palembang dalam pengembangan pembangunan di Pulau Kemaro. Permasalah utama dalam penelitian ini yaitu terkait masalah konsep kebijakan yang di rencanakan Pemkot Palembang tidak sesuai dan kebijakan ini diambil tanpa adanya kontribusi dengan pihak yang terkait. Metode penelitian yang digunakan dalam skripsi ini adalah metedologi Kualitatif melalui analisis Deskritif. Penelitian ini menggunakan teori sikap politik. Data yang dipakai penelitian ini yaitu data primer dan data sekunder, data primer melalui wawancara langsung kepada informan, sedangkan data sekunder berupa jurnal artikel yang terkait. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah sikap politik AMPPK (Aliansi Masyarakat Peduli Pulau Kemaro) terhadap rencana Pemkot Palembang dalam pengembangan pembangunan di Pulau Kemaro yang secara tegas tidak mendukung adanya rencana pembangunan tersebut dengan alasan konsep kebijakan yang di rencanakan tidak sesuai dengan fakta sejarah yang ada serta tidak adanya kontribusi antara pihak Pemkot Palembang dengan pihak yang terkait yang mempunyai kepentingan di Pulau Kemaro. Kata Kunci: Sikap politik, Gerakan Sosial Masyarakat, Pemerintah, Pembangunan Kota.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Sikap politik, Gerakan Sosial Masyarakat, Pemerintah, Pembangunan Kota.
Subjects: Adab dan Humaniora > Politik Islam
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > 74237 - Politik Islam
Depositing User: NOVIA RUANA YUSDIA 1810404012
Date Deposited: 05 Jan 2023 01:26
Last Modified: 05 Jan 2023 01:26
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/24434

Actions (login required)

View Item View Item