BEBAN GANDA PEREMPUAN DALAM MEMBANTU EKONOMI KELUARGA (STUDI PADA PEKERJA SEKS KOMERSIAL DI EKS LOKALISASI KAMPUNG BARU PALEMBANG)

Rahayu, Dwi (2022) BEBAN GANDA PEREMPUAN DALAM MEMBANTU EKONOMI KELUARGA (STUDI PADA PEKERJA SEKS KOMERSIAL DI EKS LOKALISASI KAMPUNG BARU PALEMBANG). Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
COVER DWI.pdf

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK DWI.pdf

Download (30kB) | Preview
[img] Text
BAB I DWI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II DWI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III DWI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (115kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV DWI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V DWI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA DWI.pdf

Download (102kB) | Preview

Abstract

Penelitian dengan judul beban ganda perempuan dalam membantu ekonomi keluarga (studi pada pekerja seks komersial di eks lokalisasi Kampung Baru Palembang) dengan tujuan untuk: pertama, mengetahui bentuk beban ganda yang di alami perempuan pekerja seks komersial di eks lokalisasi Kampung Baru Palembang, kedua yaitu upaya penanggulangan yang dilakukan oleh pemerintah dalam melihat beban ganda perempuan pekerja seks komersial di eks lokalisasi Kampung Baru Palembang. Penelitian yang digunakan yaitu penelitian kualitatif dengan jenis penelitian Field Research. Responden penelitian ini yaitu perempuan pekerja seks komersial di eks lokalisasi Kampung Baru Palembang. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan observasi, wawancara dan dokumentasi. Dalam proses analisis data menggunakan teori equilibrium atau yang disebut juga dengan teori keseimbangan yang meliputi reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil dari penelitian ini menunjukan temuan yaitu. Pertama, bahwa bentuk beban ganda yang di alami perempuan pekerja seks komersial yaitu memiliki tanggungan keluarga, tidak adanya pembagian kerja yang dimana setelah bekerja di luar rumah perempuan pekerja seks komersial juga di bebankan mengurus urusan di ranah domestik urusan rumah tangga serta memiliki beban bertanggung jawab di dalam pemenuhan kebutuhan hidup baik dalam segi ekonomi maupun sandang di dalam keluarga, kedua bahwa sampai saat ini belum ada upaya yang dilakukan oleh pemerintah dan hanya baru sebatas pelayanan namun tidak kepada permasalahan ketidakadilan gender yaitu beban ganda perempuan pekerja seks komersial di eks lokalisasi Kampung Baru Palembang.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Beban Ganda, Perempuan, Pekerja Seks Komersial.
Subjects: Dakwah dan Komunikasi > Pengembangan Masyarakat Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70231 - Pengembangan Masyarakat Islam
Depositing User: Dwi Rahayu -
Date Deposited: 31 Jan 2023 03:44
Last Modified: 31 Jan 2023 03:44
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/25025

Actions (login required)

View Item View Item