Perencanaan Pemasaran Jasa Pendidikan

Niswah, Choirun and ANITAH, ANITAH and Ibrahim, Ibrahim Perencanaan Pemasaran Jasa Pendidikan. Perencanaan Pemasaran Jasa Pendidikan.

[img]
Preview
Text
Perencanaan Pemasaran Jasa Pendidikan 2022.pdf

Download (581kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui: 1) Bagaimana perencanaan pemasaran jasa Pendidikan. 2) Faktor pendukung dan penghambat dalam perencanaan pemasaran jasa pendidikan. Metode penelitian ini berbentuk deskriptif kualitatif, Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi. Dari hasil penelitian perencanaan pemasaran jasa Pendidikan yang di terapkan 1) mengembangkan produk jasa dengan mengenalkan kualitas produk berupa pelayanan yang berkualitas dan keunikan produk yang dimiliki berupa program pendidikan yang diminati masyarakat. 2) melakukan strategi penurunan biaya atau biaya rendah, strategi ini digunakan oleh SMA Ethika untuk bertahan di era pendidikan yang semakin kompetitif, strategi yang digunakan dengan menyesuaikan keadaan masyarakat di lingkungan sekolah, diharapkan dengan biaya yang rendah dapat membantu siswa yang kurang mampu untuk dapat mengembangkan pendidikan yang berkualitas, dengan biaya yang rendah sekolah juga tetap menjamin bahwa siswa mendapatkan fasilitas yang berkualitas.

Item Type: Article
Subjects: Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 86231 - Manajemen Pendidikan Islam (Kependidikan Islam)
Depositing User: fakultas tarbiyah dan keguruan
Date Deposited: 13 Mar 2023 04:27
Last Modified: 13 Mar 2023 04:27
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/25646

Actions (login required)

View Item View Item