STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIALEK.CO DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN

Nurhaliza, Siti (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIALEK.CO DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN. Undergraduate Thesis thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

[img] Text
SITI NURHALIZA FULL BAB.pdf
Restricted to Registered users only

Download (845kB)
[img] Text
COVERR SITI NURHALIZAH.pdf
Restricted to Registered users only

Download (767kB)

Abstract

Komunikasi pemasaran terpadu merupakan upaya untuk menjadikan seluruh kegiatan pemasaran dan promosi perusahaan dapat menghasilkan citra atau image yang bersifat satu konsisten bagi konsumen. Yang bertujuan untuk meningkatkan kepuasan konsumen. Adapun aktifitas komunikasi pemasaran yang dilakukan Dialek.Co ialah dengan memasang iklan dimedia massa, pemasaran langsung, promosi penjualan, manfaat promosi, cara promosi, hubungan masyarakat,serta meningkatkan produk yang ditawarkan. Dan hal ini dilakukan dalam rangka guna meningkatkan kepuasan pelanggan. Dalam penelitian ini, digunakan metode kualitatif deskriptif dengan teori IMC yang dikemukakan oleh Kotler dan Keller. Dengan hasil penelitian menunjukan bahwa strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan kepuasan pelanggan di Dialek.co dengan menggunakan teori IMC secara maksimal, maka dengan itu Dialek.Co telah berhasil melakukan komunikasi yang baik dengan konsumen dalam hal meningkatkan kepuasan konsumen. Kata kunci: Komunikasi Pemasaran, IMC, Dialek.Co

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Unnamed user with email perpustakaanfisip@radenfatah.ac.id
Date Deposited: 13 Mar 2023 04:29
Last Modified: 13 Mar 2023 04:29
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/25808

Actions (login required)

View Item View Item