Analisis Pengaruh E-Commerce dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepercayaan sebagai Variabel Intervening pada Bisnis Ritel Syariah Busana Muslim di Kota Palembang.

Hendriansa, Hendriansa and Qodariah, Barkah and Titin, Hartini (2021) Analisis Pengaruh E-Commerce dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepercayaan sebagai Variabel Intervening pada Bisnis Ritel Syariah Busana Muslim di Kota Palembang. Jurnal Intelektualita: Keislaman, Sosial, dan Sains, 10 (2). pp. 249-258. ISSN 2303-2952

[img]
Preview
Text
document.pdf

Download (437kB) | Preview
Item Type: Article
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Syariah dan Hukum > Hukum Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: Fakultas Syariah dan Hukum
Date Deposited: 01 Apr 2023 02:53
Last Modified: 01 Apr 2023 02:53
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/26145

Actions (login required)

View Item View Item