PENGARUH MOTIVASI,PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERAWATAN JASA PADA KLINIK KECANTIKAN HAIRLESS DI PALEMBANG

SARI AGUSTINI, 14190307 (2018) PENGARUH MOTIVASI,PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERAWATAN JASA PADA KLINIK KECANTIKAN HAIRLESS DI PALEMBANG. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
SARI AGUSTINI (14190307).pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh motivasi, persepsi, dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian perawatan jasa pada klinik kecantikan Hairless di Palembang. Metode pengumpulan data menggunkan kuesioner dan teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda pada 83 konsumen yang telah melakukan pembelian perawatan jasa pada klinik kecantikan Hairless di Palembang. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan SPSS versi 16. Teknik sampling yang dipakai adalah insidental sampling dan teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji veliditas dengan korelasi antara skor, uji reliabilitas dengan cronbach alpha. Uji asumsi klasik dan analisis regresi liner berganda, untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel motivasi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian jasa pada klinik kecantikan Hairless di Palembang, sedangkan variabel persepsi dan sikap konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian jasa pada klinik kecantikan Hairless di Palembang. Kata kunci : Motivasi, Persepsi, Sikap Konsumen, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 14 Feb 2019 07:47
Last Modified: 14 Feb 2019 07:47
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/2665

Actions (login required)

View Item View Item