Komunikasi interpersonal karyawan dalam meningkatkan kepuasan pasien di BPM (Bidan Praktik Mandiri) Vitri Suzanti Palembang.

Serly, Nur Kholiyah S.Sos (2023) Komunikasi interpersonal karyawan dalam meningkatkan kepuasan pasien di BPM (Bidan Praktik Mandiri) Vitri Suzanti Palembang. In: UNSPECIFIED. (Unpublished)

[img] Text
Skripsi serly printt.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini membahas tentang “Komunikasi Interpersonal Karyawan Dalam Meningkatkan Kepuasan Pasien Di BPM (Bidan Praktik Mandiri) Vitri Suzanti Palembang” adalah judul penelitian ini. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui Komunikası Interpersonal Karyawan Dalam Meningkatkan Kepuasan pasien di BPM (Bidan Praktik Mandiri) Vitri Suzanti Palembang serta untuk mengetahui Faktor Pendukung dan Penghambat Karyawan Dalam Meningkatkan Kepuasan Pasien di BPM (Bidan Praktik Mandiri) Vitri Suzanti Palembang. Penelitian ini menggunakan penelitian metode kualitatif, Prosedur dan pengumpulan informasi melalui wawancara, observasi, dokumentasi dan membuat kesimpulan agar data bisa dipahami dengan baik. Maka penelitian ini menunjukan bahwa Komunikasi Interpersonal Karyawan Dalam Meningkatkan Kepuasan Pasien BPM (Bidan Praktik Mandiri) Vitri Suzanti Palembang. Penelitian ini menggunakan teori Komunikasi Interpersonal Willaim F. Gleuk. Maka dari hasil penelitian ini yang mana memperlihatkan, dari: Faktor pendukung karyawan dalam meningkatkan kepuasan pasien yaitu cara karyawan berkomunikasi dengan pasien. Adapun bentuk komunikasi karyawan dalam meningkatkan kepuasan pasien di BPM adalah menggunakan komunikasi interpersonal yang dilakukannya melalui komunikasi secara tatap muka (face to face), sikap positif dan kesetaraan.. Indikator-indikator dalam kepuasan pasien di BPM (bidan praktik mandiri) Vitri Suzanti Palembang adalah karyawan dalam memberikan pelayanan kepada pasien, meberikan informasi, dan serta yang terpenting sarana dan prasarana yang sediakan BPM Vitri Suzanti buat pasien maka pasien akan merasa nyaman berada di BPM tersebut. Kata Kunci : Komunikasi Interpersonal, Karyawan, Kepuasan pasien

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Subjects: Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi Penyiaran Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70233 - Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: SERLY NUR KHOLIYAH 1920501051
Date Deposited: 06 Sep 2023 01:18
Last Modified: 06 Sep 2023 01:18
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/28498

Actions (login required)

View Item View Item