PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA BANK TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG

HIDAYAH, BINUURA (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA BANK TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH.

[img]
Preview
Text
1_HALAMAN JUDUL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
2_BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (455kB) | Request a copy
[img] Text
3_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (482kB) | Request a copy
[img] Text
4_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (589kB) | Request a copy
[img] Text
5_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (689kB) | Request a copy
[img] Text
6_BAB V & DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (444kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
7_LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Kepuasan Nasabah termasuk hal penting yang perlu dipenuhi bank yang berada pada Bank Sumsel Babel Syariah KCP UIN Raden Fatah Palembang, sebab dengan timbulnya kepuasan nasabah akan membuat nasabah melakukan transaksi ulang ke bank tersebut, dengan demikian bank akan mampu mempertahankan citranya agar tetap berjalan. Untuk memberikan rasa puas terhadap konsumen salah satunya menghasilkan kualitas layanan, dan kualitas produk yang baik. Penelitian memiliki tujuan agar diketahui pengaruh dari Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Citra Bank pada Kepuasan Nasabah. Sampel pada penelitian adalah nasabah di bank Sumsel Babel Syariah KCP UIN Raden Fatah Palembang dengan penyebaran kuesioner sejumlah 100 responden. Teknik untuk mengambil data yang digunakan yakni teknik non probability sampling melalui metode purposive sampling. Data dikumpulkan memakai metode kuesioner. Analisis data yang diterapkan dalam penelitian ini yakni pengujian Instrumen, Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linier Berganda serta pengujian Hipotesis dengan program SPSS 25. Temuan yang dihasilkan mengindikasikan secara parsial Kualitas Layanan tidak memberi pengaruh pada Kepuasan Nasabah. Selanjutnya Kualitas Produk memberi pengaruh secara signifikan pada Kepuasan Nasabah. Citra Bank memberi pengaruh yang signifikan pada Kepuasan Nasabahnya.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Citra Bank
Subjects: 000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum > Ensiklopedia Umum
Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: BINUURA HIDAYAH 1820603065
Date Deposited: 20 Jul 2023 02:13
Last Modified: 20 Jul 2023 02:13
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/29015

Actions (login required)

View Item View Item