HIDAYAH, BINUURA (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA BANK TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH.
|
Text
1_HALAMAN JUDUL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
2_BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (455kB) | Request a copy |
||
Text
3_BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (482kB) | Request a copy |
||
Text
4_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (589kB) | Request a copy |
||
Text
5_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (689kB) | Request a copy |
||
Text
6_BAB V & DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (444kB) | Request a copy |
||
|
Text
7_LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Kepuasan Nasabah termasuk hal penting yang perlu dipenuhi bank yang berada pada Bank Sumsel Babel Syariah KCP UIN Raden Fatah Palembang, sebab dengan timbulnya kepuasan nasabah akan membuat nasabah melakukan transaksi ulang ke bank tersebut, dengan demikian bank akan mampu mempertahankan citranya agar tetap berjalan. Untuk memberikan rasa puas terhadap konsumen salah satunya menghasilkan kualitas layanan, dan kualitas produk yang baik. Penelitian memiliki tujuan agar diketahui pengaruh dari Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Citra Bank pada Kepuasan Nasabah. Sampel pada penelitian adalah nasabah di bank Sumsel Babel Syariah KCP UIN Raden Fatah Palembang dengan penyebaran kuesioner sejumlah 100 responden. Teknik untuk mengambil data yang digunakan yakni teknik non probability sampling melalui metode purposive sampling. Data dikumpulkan memakai metode kuesioner. Analisis data yang diterapkan dalam penelitian ini yakni pengujian Instrumen, Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linier Berganda serta pengujian Hipotesis dengan program SPSS 25. Temuan yang dihasilkan mengindikasikan secara parsial Kualitas Layanan tidak memberi pengaruh pada Kepuasan Nasabah. Selanjutnya Kualitas Produk memberi pengaruh secara signifikan pada Kepuasan Nasabah. Citra Bank memberi pengaruh yang signifikan pada Kepuasan Nasabahnya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Citra Bank |
Subjects: | 000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum > Ensiklopedia Umum Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | BINUURA HIDAYAH 1820603065 |
Date Deposited: | 20 Jul 2023 02:13 |
Last Modified: | 20 Jul 2023 02:13 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/29015 |
Actions (login required)
View Item |