Sapira, Reza (2023) PENGARUH RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) KC SUDIRMAN PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah.
Text
JUDUL.pdf Restricted to Registered users only Download (45kB) | Request a copy |
|
Text
ASTRAK.pdf Restricted to Registered users only Download (30kB) | Request a copy |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (197kB) | Request a copy |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (227kB) | Request a copy |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (243kB) | Request a copy |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (415kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (65kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (161kB) | Request a copy |
Abstract
Customer Loyalty sebagai suatu komitmen dari pelanggannya pada toko ataupun pemasok, merk, mengacu pada sikap yang tergolong positif serta terlihat dari pembelian produknya secara berulang. Dalam BSI KC Sudirman Palembang terdapat nasabah menjelaskan bahwasanya pelayanan dari bank dikelompokkan baik namun nasabahnya dalam hal ini tidak loyal. Penelitian yang dilakukan memiliki tujuan agar diketahui pengaruhnya dari Relationship Quality pada Customer Loyalty dengan suatu Customer Satisfaction di BSI KC Sudirman Palembang. Adapun metode penelitiannya memakai metode kuantitatif. Teknik yang dipakai guna mengumpulkan data yaitu memakai kuesioner, dengan populasinya mencakup semua nasabah di BSI KC Sudirman Palembang, sampelnya sejumlah 99 responden yang didapatkan dengan menggunakan Simple Random Sampling. Analisis data melalui uji validitas, reliabilitas, pengujian asumsi klasik mencakup pengujian normalitas, linearitas, multikolinearitas serta heteroskedastisitas, dan menerapkan pengujian hipotesis yaitu Moderated Regression Analysis (MRA), uji t, uji f serta uji R2. Temuan dari penelitian yang dilakukan yakni Relationship Quality memberikan pengaruh yang positif maupun signifikan pada Customer Loyalty. Customer Satisfaction memiliki pengaruh secara positif maupun signifikan pada Customer Loyalty.Customer Satisfaction mampu memediasi hubungan dari Relationship Quality pada Customer Loyalty. Kata Kunci: Customer Loyalty, Customer Satisfaction, Relationship Quality
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Loyalty, Customer Satisfaction, Relationship Quality |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | REZA SAPIRA 1820603122 |
Date Deposited: | 16 Aug 2023 03:05 |
Last Modified: | 16 Aug 2023 03:05 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/29712 |
Actions (login required)
View Item |