PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EMAS IB DI BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KANTOR CABANG PALEMBANG

ROSALINA, BELINDA (2018) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EMAS IB DI BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KANTOR CABANG PALEMBANG. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
BELINDA ROSALINA (14180039).pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Keputusan pembelian merupakan pemilihan tindakan alternatif yang diambil oleh konsumen dilihat dari beberapa segi. Promosi dan harga merupakan salah satu usur yang paling sering diperhatikan oleh konsumen dalam mengambil sebuah keputusan. Adapun penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dan teknik pengambilan sampel menggunkan sampel jenuh yaitu seluruh populasi nasabah emas iB di Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Cabang Palembang digunakan untuk sampel. Pengumpulan data menggunakan kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan nilai Adjust R Square sebesar 0,567 artinya besarnya pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan nasabah dalam membeli emas iB adalah sebesar 56,7%, hasil uji hipotesis nilai F tabel sebesar = 3,11 maka nilai F hitung 3,838> F tabel 3,11, adanya pengaruh positif dan signifikan variabel promosi dan harga secara simultan terhadap keputusan nasabah dalam membeli emas iB di Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Cabang Palembang. Kata kunci : Produk, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61406 - Perbankan Syariah (D3)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 14 Feb 2019 08:11
Last Modified: 29 Jul 2021 14:33
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/2994

Actions (login required)

View Item View Item