PENGARUH KOMPETENSI DAN KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KANTOR CABANG PALEMBANG

Anjani, Rosen (2023) PENGARUH KOMPETENSI DAN KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KANTOR CABANG PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah.

[img] Text
Cover.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB) | Request a copy
[img] Text
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (22kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (359kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (455kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini untuk mengetahui apakah kompetensi dan kualitas pelayanan frontliner berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan nasabah pada bank Sumsel Babel Syariah cabang Palembang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis penelitian deskriptif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari menyebar kuisioner kepada nasabah Bank Sumsel Babel Syariah cabang Palembang. Adapun sampel diambil dengan random sampling, sehingga diperoleh 100 responden. Data kemudian dilaksanakan analisis memakai pengujian kualitas data (pengujian validitas maupun reliabilitas), asumsi klasik (pengujian normalitas, linearitas, multikolinearitas, serta heteroskedastisitas), uji hipotesis (pengujian regresi berganda, uji t, uji F maupun koefisien determinasi). Hasil uji t sebagian mengindikasikan Kompetensi memiliki pengaruh secara positif serta signifikan pada kepuasan nasabah, serta Kualitas Pelayanan Frontliner memiliki pengaruh secara positif serta signifikan pada kepuasan nasabah. Perolehan dari uji F mengindikasikan Kompetensi dan Kualitas Pelayanan Frontliner dengan serentak memberi pengaruh pada kepuasan nasabah pada Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Cabang Palembang.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: M. ADE PRASETYO 1820603129
Date Deposited: 31 Aug 2023 01:06
Last Modified: 31 Aug 2023 01:06
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/30214

Actions (login required)

View Item View Item