MANAJEMEN KINERJA DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI KANTOR URUSAN AGAMA KECAMATAN ALANG-ALANG LEBAR KOTA PALEMBANG

Rafifah, Dhea (2023) MANAJEMEN KINERJA DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI KANTOR URUSAN AGAMA KECAMATAN ALANG-ALANG LEBAR KOTA PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img] Text
cover Dhea Rafifah .pdf
Restricted to Registered users only

Download (17kB) | Request a copy
[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB) | Request a copy
[img] Text
BAB I Dhea Rafifah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (174kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II Dhea Rafifah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III Dhea Rafifah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV Dhea Rafifah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (389kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V Dhea Rafifah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (85kB) | Request a copy

Abstract

Skripsi berjudul “Manajemen Kinerja dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan di Kantor Urusan Agama Kecamatan Alang-alang Lebar Kota Palembang”. Yang melatarbelakangi permasalah ini adalah bagi masyarakat atas pelayanan harus mengantri atau menunggu dan tidak segera mendapatkan pelayanan secara intens. Tujuan dalam penelitian yaitu mengetahui kinerja karyawan di Kantor Urusan Agama. Untuk mengetahui kualitas pelayanan di Kantor Urusan Agama. Mengetahui manajemen kinerja dalam meningkatkan kualitas pelayanan di Kantor Urusan Agama Kecamatan Alang-Alang Lebar Kota Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data meliputi observasi, wawancara dan dokumentasi. Teori yang peneliti gunakan yaitu manajemen kinerja menurut Blanchard dan Garry Ridge. Hasil penelitian Pertama, kinerja merupakan hal yang sangat penting dengan kinerja yang baik akan menghasilkan pelayanan yang efektif dan maksimal, dikarenakan karyawan memiliki tingkat pendidikan yang tinggi, inisiatif, kreatif, memiliki pengalaman kerja, memiliki kemampuan dan etos kerja yang baik mampu meningkatkan kemampuan pada karyawan di bidang masing-masing. Kedua, Reliability: pemberi layanan juga memahami apa yang dikehendaki masyarakat, sehingga tidak ada masyarakat yang mengeluhkan pelayanan yang tidak jelas dan panjang. Responsiveness: mengupayakan dengan memberikan pelayanan yang terbaik dalam bidangnya. Assurance: telah memberikan jaminan pelayanan dengan sebaik mungkin. Empathy: Kebaikan dan keramahan petugas, masing-masing perilaku pemberian pelayanan yang santun dan ramah kepada masyarakat, serta saling menghormati dan berterima kasih, juga merupakan salah satu ciri dari pelayanan publik yang baik. Tangibles: tampilan pemberi layanan dan juga fasilitas. Ketiga, perencanaan kinerja: dengan menentukan sistem perencanaan yang bertujuan untuk mendapatkan lahan pembangunan fasilitas kantor urusan agama secara utuh dan sepenuhnya, pelaksanaan kinerja: melaui pelayanan prima adalah melakukan pelayanan sebaik mungkin kepada para pelanggan. Kata kunci: Manajemen Kinerja, Kualitas Pelayanan

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Manajemen Kinerja, Kualitas Pelayanan
Subjects: Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70230 - Manajemen Dakwah
Depositing User: DHEA RAFIFAH 1710504007
Date Deposited: 01 Sep 2023 08:15
Last Modified: 01 Sep 2023 08:15
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/30278

Actions (login required)

View Item View Item