PENGARUH ATRIBUT PRODUK ISLAM DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KC PALEMBANG

Indah saputri, Ranti (2022) PENGARUH ATRIBUT PRODUK ISLAM DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KC PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN) RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
Abstrak ranti.pdf

Download (412kB) | Preview
[img] Text
Bab 1 ranti.pdf
Restricted to Registered users only

Download (584kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 2 ranti.pdf
Restricted to Registered users only

Download (685kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 3 ranti.pdf
Restricted to Registered users only

Download (716kB) | Request a copy
[img] Text
Ranti bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (660kB) | Request a copy
[img] Text
Ranti bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (456kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Dapus ranti.pdf

Download (324kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini membahas tentang pengaruh dari Atribut Produk Islam serta Relationship marketing pada Loyalitas Nasabah di Bank Sumsel Babel Syariah KC Palembang. Teknik pengumpulan data pada penelitian dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Jumlah responden yang diberikan pernyataan terkait penelitian sebanyak 99 responden. Metode analisis dilakukan dengan memakai persentase. Hasilnya menjelaskan Atribut Produk Islam (X1) memberikan pengaruh yang signifikan pada Loyalitas Nasabah di PT. Bank Sumsel Babel Syariah KC Palembang. Hal itu terlihat dari keunggulan produk yang semakin baik menandakan loyalitas nasabah juga akan meningkat. Relationship Marketing (X2) mempunyai pengaruh yang signifikan pada Loyalitas Nasabah di PT. Bank Sumsel Babel Syariah KC Palembang, demikian terlihat dari nilai nasabah yang memberi pengaruh terbesar pada loyalitas nasabahnya. Dengan demikian kesimpulan yang diperoleh yaitu semakin baik relationship marketing mencakup dimensi keandalan ataupun reliability, menunjukkan fisik yang dinamakan tangible, cepat tanggap ataupun responsiveness, empati yang dinamakan empathy serta jaminan ataupun assurance sehingga jika loyalitas nasabah akan mengalami peningkatan.Secara simultan Atribut Produk Islam (X1) dan Relationship Marketing (X2) memberikan pengaruh yang signifikan pada Loyalitas Nasabah PT. Bank Sumsel Babel Syariah KC Palembang.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: loyalitas nasabah, atribut produk Islam, relationship marketing
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: RANTI INDAH SAPUTRI 1730603274
Date Deposited: 05 Sep 2023 03:18
Last Modified: 05 Sep 2023 03:18
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/30347

Actions (login required)

View Item View Item