STRATEGI KOMUNIKASI KEGIATAN BELAJAR-MENGAJAR INFORMAL DI MASA PANDEMI COVID-19 OLEH IRMAS MIFTAHUL JANNATUS SARIMAH WAKAMISAH KELURAHAN SUKAJAYA KOTA PALEMBANG

FAJAR RAMADHAN, FAJAR (2022) STRATEGI KOMUNIKASI KEGIATAN BELAJAR-MENGAJAR INFORMAL DI MASA PANDEMI COVID-19 OLEH IRMAS MIFTAHUL JANNATUS SARIMAH WAKAMISAH KELURAHAN SUKAJAYA KOTA PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN) RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text (COVER)
Halaman Sampul.pdf

Download (55kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (108kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Download (387kB) | Preview

Abstract

Skripsi ini berjudul “Strategi Komunikasi Kegiatan Belajar-Mengajar Informal Dimasa Pandemi Covid-19 Oleh Irmas Miftahul JannatusSarimah Wakamisah Kelurahan Sukajaya Kota Palembang”. Menggambarkan bagaimana kegiatan belajar-mengajar yang dilakukan oleh ikatan remaja masjid miftahul jannatus sarimah wakamisah pada saat pandemi covid-19. Permasalahan dalam skripsi ini secara umum yaitu bagaimana pola strategi komunikasi kegiatan belajar-mengajar informal dimasa pandemi covid-19 oleh irmas miftahul jannatus sarimah wakamisah kelurahan sukajaya kota palembang? dan bagaimana pola strategi komunikasi yang menghambat kegiatan belajar-mengajar informal dimasa pandemi covid-19 oleh irmas miftahul jannatus sarimah wakamisah kelurahan sukajaya kota palembang?. Tujuannya yaitu untuk mengetahui dan menganalisis pola strategi komunikasi dalam kegiatan belajar mengajar informal di masa pandemi covid-19. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan mengeksplorasi data dilapangan dengan metode analisis deskriptif yang bertujuan memberikan gambaran secara cepat, tepat tentang bagaimana pola strategi komunikasi ikatan remaja masjid miftahul jannatus sarimah wakamisah dalam melakukan kegiatan belajar-mengajar pada saat pandemi covid-19.Temuan dalam penelitian ini adalah: Pertama. Pola strategi komunikasi yang di pakai dalam melakuakukan kegiatan belajar-mengajar informal di masa pandemi covid-19 adalah dengan menggunakan (1). kegiatan program kerja ikatan remaja masjid miftahul jannatus sarimah wakamisah yang terdiri dari: TPA (Taman Pendidikan Al-Qur’an, Bimbingan belajar bahasa arab dan bahasa inggris. (2). Melalui intensitas hubungan anatara pengurus masjid dan remaja masjid. Kedua, Pola strategi komunikasi yang menghambat dalam melakuakukan kegiatan belajar-mengajar informal di masa pandemi covid-19.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Strategi, Komunikasi, Informal, Pandemi, Covid-19.
Subjects: Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi Penyiaran Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70233 - Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: FAJAR RAMADHAN 1830501116
Date Deposited: 05 Sep 2023 03:27
Last Modified: 05 Sep 2023 03:27
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/30393

Actions (login required)

View Item View Item