PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, MINAT DAN KUALITAS PRODUK TABUNGAN BERENCANA TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS PT. BANK SYARIAH INDONESIA KCP MUARA BELITI)

AYUANSARI, SINDI (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, MINAT DAN KUALITAS PRODUK TABUNGAN BERENCANA TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS PT. BANK SYARIAH INDONESIA KCP MUARA BELITI). Undergraduate Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN) RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
couver.docx

Download (41kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (11kB)
[img] Text
BAB I.docx
Restricted to Registered users only

Download (39kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Registered users only

Download (53kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Registered users only

Download (36kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Registered users only

Download (71kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (18kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (22kB)

Abstract

Secara garis besar tujuan penelitian untuk mengetahui Bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan nasabah, Bagaimanapengaruh Minat terhadap kepuasan nasabah dan Kualitas Produk Tabungan Berencana Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Bank Syariah Indonesia KCP Muara Beliti). Pengamatan ini dilaksanakan memakai teknik kuantitatif melalui SPSS 23. Pengumpulan data memakai data primer dengan kuisioner untuk enam puluh informan kepada nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Muara Beliti, kemudian dilaksanakan evaluasi dengan data terkini memakai Uji Validitas, Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linear Berganda dan Pengujian Hipotesis memakai Uji t dan Uji F. Penelitian menunjukkan hasil dari pengaruh variabel kualitas pelayanan (X1), minat (X2) dan kualitas produk (X3) tabungan berencana terhadap kepuasan nasabah pada Bank Syariah Indonesia KCP Muara Beliti. Hasil akhir persamaan yakni Y = 3,181 + 0,622X1 + 0,260X2 + 0,412X3. Variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, variabel minat berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah dan secara bersamaan atau simultan dikatakan bahwa biaya Fhitung yaitu 52,263 sama dengan biaya Ftabel dengan df = 59 dan tingkat singnifikan 0,05 yaitu 2,70, maka X1 dan X2 dan X3 secara bersamaan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah (Y) di Bank Syariah Indonesia KCP Muara Beliti.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Tabungan Berencana, Kepuasan Nasabah dan Minat
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi > Ekonomi keuangan > Bank tabungan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: SINDI AYUANSARI 1830603248
Date Deposited: 06 Sep 2023 01:34
Last Modified: 06 Sep 2023 01:44
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/30472

Actions (login required)

View Item View Item