PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA FEBI UIN RADEN FATAH PALEMBANG YANG MENGGUNAKAN JASA ANGKUT ONLINE GRAB

Erina Sari, Erina (2022) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA FEBI UIN RADEN FATAH PALEMBANG YANG MENGGUNAKAN JASA ANGKUT ONLINE GRAB. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
COVER - DAFTAR ISI (ERINA SARI).pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB 1 (ERINA SARI).pdf
Restricted to Registered users only

Download (633kB)
[img] Text
BAB 2 (ERINA SARI).pdf
Restricted to Registered users only

Download (946kB)
[img] Text
BAB 3 (ERINA SARI).pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)
[img] Text
BAB 4 (ERINA SARI).pdf
Restricted to Registered users only

Download (850kB)
[img] Text
BAB 5 (ERINA SARI).pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB)
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN (ERINA SARI).pdf

Download (949kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh semakin pesatnya perkembangan teknologi transportasi yang berbasis online. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Palembang yang menggunakan jasa angkut online Grab. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan sumber data yang berasal dari data primer. Jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 90 responden dengan metode aksidental dan menggunakan rumus Hair et al. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu dengan cara penyebaran angket atau kuisioner. Teknik uji instrumen yang dilakukan adalah uji asumsi klasik, uji hipotesis, analisis jalur (path analysis) dan pengolahan data menggunakan IBM SPSS statistic version 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan pelanggan. Kemudian promosi, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan baik parsial maupun simultan terhadap loyalitas. selanjutnya kepuasan pelanggan berpengaruh sebagai variabel intervening antara promosi terhadap loyalitas dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pengguna jasa angkut online Grab. Kata kunci : Promosi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum > Kumpulan Karya Umum, Kutipan, Koleksi Abstrak Umum
Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Syariah dan Hukum > Hukum Ekonomi Syariah
Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Zakat dan Wakaf
Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: ERINA SARI 1636200073
Date Deposited: 18 Sep 2023 05:02
Last Modified: 18 Sep 2023 05:02
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/30796

Actions (login required)

View Item View Item