Analisis kualitas layanan di era New Normal menggunakan metode LibQUAL™ di Dinas Perpustakaan Provinsi Sumatera Selatan

Apriadi, Herly (2023) Analisis kualitas layanan di era New Normal menggunakan metode LibQUAL™ di Dinas Perpustakaan Provinsi Sumatera Selatan. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah.

[img] Text
skripsi herly fix.pdf
Restricted to Registered users only

Download (740kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Kualitas Layanan era New Normal menggunakan Metode LibQUAL™ di Dinas Perpustakaan Provinsi Sumatera Selatan. metode yang digunakan dalam menganalisa data penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Dalam penelitian ini populasi dijadikan sampel sebanyak 100 pengunjung Dinas Perpustakaan Provinsi Sumatera Selatan dengan Teknik pengambilan sampel yakin Random Sampling. Dimana pengumpulan data yang dilakukan yaitu menggunakan angket. Hasil analisis data menggunakan rumus mean dan grandmean. Berdasarkan hasil analisis data keseluruhan memperoleh grand mean senilai 4.20. Nilai tersebut berada di Rentang Skala 4.20-5.00 yakni tergolong tinggi. Berdasarkan perolehan nilai tersebut maka dapat dikatakan bahwa kualitas Layanan Di Dinas Perpustakaan Provinsi Sumatera Selatan berkualitas sangat bagus dan hasil penelitian ini ada beberapa indicator yang perlu di tingkatkan yaitu indicator yang memperoleh skor dibawah rata-rata.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Adab dan Humaniora > Ilmu Perpustakaan
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > 71401 - Ilmu Perpustakaan
Depositing User: HERLY APRIADI 1524400006
Date Deposited: 22 Sep 2023 02:37
Last Modified: 22 Sep 2023 02:37
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/30972

Actions (login required)

View Item View Item