Pengaruh Relationship Marketing dan Nilai Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Palembang

Widya ningsih, Tutut (2021) Pengaruh Relationship Marketing dan Nilai Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Palembang. Pengaruh Relationship Marketing dan Nilai Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Palembang.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI WIDYA FULL BAB.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan mengetahui pengaruh Relationship Marketing (X1) dan Nilai Nasabah (X2) terhadap Loyalitas Nasabah (Y) pada Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Palembang. Populasi yang dipergunakan yakni nasabah tabungan Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Palembang sebanyak 89,010 Orang. Melalui penggunaan rumus slovin Sampel diambil sejumlah 100 orang teknik yang dipergunakan didalam pengumpulan sampel memakai Probality Sampling. Data yang dipakai ialah data primer berupa jawaban kuisioner informan. Penelitian ini mempergunakan metode kuantitatif deskriptif. Hasil temuan ini memperlihatkan bahwasanya hasil uji t relationship marketing memberi pengaruh bagi loyalitas nasabah dengan nilai thitung 13,127 > ttabel 1,9851. Nilai nasabah berpengaruh bagi loyalitas nasabah dengan nilai thitung 4,292 > ttabel 1,9851. Berdasarkan uji f relationship marketing, dan nilai nasabah berpengaruh dengan bersamaan bagi loyalitas nasabah dengan nilai Fhitung 86, 637 > Ftabel 3,09. Keyword : Nilai Nasabah, Loyalitas Nasabah Relationship Marketing,

Item Type: Article
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: TUTUT WIDYA NINGSIH 1730603306
Date Deposited: 29 Sep 2023 03:32
Last Modified: 05 Jan 2024 03:41
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/31100

Actions (login required)

View Item View Item